Iklan

Hadapi Pandemi, Kapolres Banjar Bagikan Buku

Journal News
Rabu, 17 Maret 2021 | 18.58 WIB Last Updated 2021-03-17T11:58:53Z

BANJAR: Berbagai cara, dan upaya, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini telah dilaksanakan oleh Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., diantaranya membagikan buku-buku, baik buku bacaan, maupun buku gambar bagi anak-anak.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres Banjar, disekitar Pasar Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (17/03/2021).

Kapolres Banjar, dengan didampingi Para Kasat, Perwira, dan Personel Polwan Polres Banjar, membagikan Buku-buku, yang menarik perhatian si kecil tersebut, di antaranya buku bacaan bergambar, maupun buku gambar untuk mewarnai.

Kapolres Banjar, mengatakan kita harus berperan aktif dalam melatih anak, agar perkembangan anak tetap berjalan meningkat, sekalipun dalam di tengah Pandemi Covid-19.


“slSalah satunya dengan membagikan buku cerita bergambar, dan buku untuk mewarnai, serta yang pasti bagaimana cara kita memberikan pengertian, dan melatih anak untuk tetep mematuhi Protokol Kesehatan,”ungkap Kapolres Banjar.

Selain itu, buku-buku tersebut, sebagai hadiah kepada anak-anak yang ditemui oleh Kapolres, bersama orang tuanya yang taat terhadap Protokol Kesehatan, salah satunya penggunaan masker.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadapi Pandemi, Kapolres Banjar Bagikan Buku

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->