Iklan

Gelar Aksi Simpatik, Anggota Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bagikan Masker Gratis

Journal News
Selasa, 09 Maret 2021 | 17.38 WIB Last Updated 2021-03-09T10:38:23Z

 Pekalongan - Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Untuk itu Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya khususnya para anggota Bhabinkamtibmas bersama dengan Bhabinsa dan pemerintah desa setempat  untuk selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Tak sampai di situ saja, AKBP Darno juga meminta kepada anggotanya untuk menggelar aksi simpatik dengan bagi-bagi masker gratis  kepada para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami bersama sejumlah instansi terkait untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan,” kata Kapolres

Selain itu pihaknya menyampaikan bahwa bagi-bagi masker juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 “Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Abdul R)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Aksi Simpatik, Anggota Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bagikan Masker Gratis

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->