Iklan

Fokus Membesarkan Partai UKM Jangan Urus Partai Lain, Tegas Muhajir Ketum Satgas Partai UKM

Journal News
Sabtu, 06 Maret 2021 | 06.52 WIB Last Updated 2021-03-05T23:52:25Z


Cilacap--Ketua umum satuan tugas partai UKM, Muhajir buka-bukaan soal sikap politiknya. Dia mengaku tidak ingin terlibat dalam hiruk-pikuk Partai orang lain. 

Muhajir mengatakan, sebagai Ketua umum satuan tugas Partai UKM, saat ini dirinya fokus untuk membesarkan partai. Yakni mengantarkan Partai UKM mendapatkan suara dua digit dan meningkatkan kualitas kader.

"Fokus saya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Partai UKM. Bagaimana mendapatkan suara banyak dan meningkatkan kualitasnya. Jadi tidak masuk ikut campur urusan partai lain," kata Muhajir seusai ngobrol santai dengan para awak media di Cilacap,  (6/3/2021).


Atas misi itu, Muhajir mengaku sedang fokus membesarkan partai sebagai tugas dan tanggung jawab ketua umum satgas. Termasuk juga membuat pelatihan bagi para kader. "Ada semacam coaching clinic bagi kader Partai UKM dalam meningkatkan kualitas. Fokus saya di situ, termasuk juga memenangkan meraih suara dua digit," ujarnya.

Pengusaha bidang kesehatan ini mengajak para kader Partai UKM untuk senantiasa fokus membesarkan partai bukan terhanyut hiruk pikuk urusan haluan politik dan maupun partai orang lain.

"Mari bergerak terus dengan aksi nyata untuk membesarkan Partai UKM sehingga kita selalu fokus dengan urusan rumah tangga Partai UKM bukan  urusan rumah tangga partai lain."Tegas Muhajir.

"Kesolidan dan kesamaan irama dalam mengantarkan Partai UKM untuk mendapatkan banyak suara sehingga lolos ke Senayan adalah tujuan utama kita. Jika ini terjadi maka yakinlah insya Allah apa yang dilakukan oleh semua kader dengan tugasnya masing-masing akan terealisasi."Paparnya.


Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fokus Membesarkan Partai UKM Jangan Urus Partai Lain, Tegas Muhajir Ketum Satgas Partai UKM

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->