Iklan

Empat Kapolsek Dan Personel Empat Polsek Polres Subang Laksanakan Vaksin Dosis ke-2

Journal News
Kamis, 25 Maret 2021 | 17.18 WIB Last Updated 2021-03-25T10:18:38Z

SUBANG //- Guna mencegah dan nenurunkan angka penyebaran covid-19, Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H, Polres Subang Polda Jabar laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke 2 Kepada Seluruh Personel Polsek Jajaran Polres Subang. Rabu (24/3/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Paur Kes Polres Subang IPTU Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M, yang bertempat di Polsek Kalijati Polres Subang.

Vaksinasi tersebut dihadiri Kapolsek Kalijati, Cipeundeuy, Purwadadi dan Pabuaran, dan personel empat polsek tersebut membidangi pelayanan publik.

“Kali ini, vaksinasi Covid-19 terhadap Kapolsek dan personil Polres Subang yang membidangi Pelayanan Publik sebanyak 102 orang,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap dengan vaksinasi membuat personel kebal terhadap Covid-19, sehingga bisa semakin maksimal dalam melayani masyarakat.

“Meski sudah divaksin, namun personel agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat bersama-sama memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.


Laporan : Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Kapolsek Dan Personel Empat Polsek Polres Subang Laksanakan Vaksin Dosis ke-2

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->