Iklan

DPD NasDem Tanggamus Target e-KTA NasDem Digital Sampai Tingkat Ranting

Journal News
Jumat, 26 Maret 2021 | 08.30 WIB Last Updated 2021-03-26T01:30:34Z

Tanggamus //- Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Tanggamus mengelar rapat konsolidasi terkait Perampungan E-KTA NasDem Digital di Kantor DPD NasDem Kabupaten Tanggamus. Selasa,23/3/2021.

Hadir dalam rapat konsolidasi ini Ketua Kurnain, S.IP, Sekretaris Johny Wahyudi, SE, Bendahara Tri Wahyuningsih, S.Pd, Heru, SH Wakil Bidang Bapilu DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus dan 20 Kecamatan Ketua DPC Partai NasDem Se-Tanggamus. 

Ketua  DPD NasDem Kabupaten Tanggamus Kurnain agar lebih fokus dalam menyelesaikan Stuktur DPRt tingkat Pekon yang harus diinput e-KTA dalam aplikasi NasDem Digital.kita harus kerja all out sesuai intruksi DPP sebelum bulan Agustus 2021 harus selesai dan target kita menang tahun 2024 dengan 7 kursi terisi atau lebih di tiap daerah pemilihan. 

Disisi lain Johny Wahyudi  Sekretaris DPD NasDem Tanggamus mengatakan bahwa kita sekarang bekerja dengan sistem digitalisasi sesuai intruksi DPP kemaren waktu Rakorwil untuk menyelesaikan e-KTA NasDem sampai ke tingkat ranting (DPRt).oleh karenanya menurut Johny sapaan akrabnya saya memerintahkan kepada ketua DPC agar dapat membantu kami DPD dalam menyelasaikan struktur ini sampai 10 hari kedepan.


Dengan langsung silaturahmi door to door ke rumah masyarakat dipekon kecamatan tersebut untuk kita Birukan NasDem.bahwa di Fraksi NasDem kita Punya 5 anggota Dewan yang menduduki 4 Komisi masing- masing insyallah kami akan dorong apa yang menjadi  aspirasi serta keluhan masyarakat dan pengurus partai ini.lanjutnya.

“Target kita menang  Pileg 2024 diKabupaten Tanggamus ini, kita melakukan konsolidasi ini guna memperkuatkan barisan untuk menghadapi Pileg serentak 2024 ini, Bersatu Berjuang Menang” ucap Johny.



Laporan : (Herwan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD NasDem Tanggamus Target e-KTA NasDem Digital Sampai Tingkat Ranting

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->