Iklan

Ditolak Mantan, Seorang Pria Nekad Gantung Diri

Journal News
Minggu, 07 Maret 2021 | 18.47 WIB Last Updated 2021-03-07T11:47:03Z

SUBANG // – Seorang Pria asal Pagaden bernama Ilham ditemukan tewas gantung diri disebuah tempat kost-an dikawasan Gang Bagja Kampung Suka Asih 1 RT 64 RW 18 A Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Subang. Tepatnya di belakang kantor Disnakertrans Subang. Minggu siang, (7/3/2021).

Pria tersebut gantung diri di tempat Kost milik mantan pacarnya. Korban sengaja datang ke tempat kost mantan pacarnya saat pacarnya tidak ada dan masukan melalui jendela.

Sebelum melakukan aksi nekad gantung diri, korban video call dengan mantan pacarnya yang bermakasud meminta balikan, setelah dua bulan diputusin.

Karena sang mantan menolak untuk balikan dengannya, maka Korban meminta mantan pacarnya menyaksikan langsung melalui video call adegan gantung diri nya.

Menurut Trisna Wiyanda Pemilik Kontrakan bahwa Ia mendapat telpon dari penghuni Kost bahwa ada seorang pria yang diakui mantan pacarnya masuk ke kontrakan dan akan melakukan aksi nekad gantung diri.

“Saya tidak sempat datang langsung ke kontrakan saat mendapat telpon dari penghuni kontrakan, karena posisi lagi tidak ada di tempat.” ujarnya.

“Setelah satu mendapat telpon saya baru tiba di kontrakan, namun sayang korban sudah terlihat tewas gantung diri Diatas kusen pintu.” Lanjutnya.

Sementara Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah, mengatakan Korban bukan penghuni Kost, namun korban merupakan mantan pacar dari penghuni kost.

” Korban diketahui sengaja nekad bunuh diri di tempat kost mantan pacarnya, karena diputusin sang pacar buruh pabrik asal Ciasem yang bekerja di PT.Taekwang tersebut sejak 2 bulan lalu dan meminta balikan, namun ditolak oleh sang mantan pacar.” ujarnya.


Dikatakan Kapolsek, Korban sengaja nekad bunuh diri, diketahui saat mantan pacarnya nelpon ke pemilik kost, bahwa ada seorang pria yang akan nekad bunuh diri di kost-an.

” Pria tersebut masuk ke kost-an dengan cara mencongkel jendela dan langsung mengikatkan tali kusen pintu.” kata Yayah.

Sebelum melakukan aksi nekadnya, korban sempat video call dan meminta pacar yang mutusinnya untuk menyaksikan adegan gantung diri.

” Gantung diri sempat minta disaksikan oleh pacarnya, namun pacarnya menutup video call tersebut dan mengabarkan ke pemilik kost akan ada seorang pria bunuh diri dikost-an. Sang mantan pacar melalui video Call sempat mencegah mantan pacarnya untuk melakukan aksi nekad. Namun aksi nekad sang mantan ternyata tak bisa dicegah, ” pungkas Kapolsek.


Berdasarkan hasil penyelidikan pihak INAFIS Polres Subang tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban murni meninggal karena gantung diri. Jasad korban saat ini dilarikan ke RSUD Ciereng untuk dilakukan visum.



Laporan : Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditolak Mantan, Seorang Pria Nekad Gantung Diri

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->