Iklan

Diduga Berbuat Mesum Oknum Perangkat Desa Jadimulya Kec. Gunungjati digerebek Warga

Journal News
Rabu, 17 Maret 2021 | 11.50 WIB Last Updated 2021-03-17T04:50:04Z
Ilustrasi


Cirebon //- Pasangan dua Oknum perangkat Desa Jadimulya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, digerebek warga saat berduaan dikediaman rumah milik wanita inisial U Desa Jadimulya, pada senin 15/03/2021. Malam. 


Penggrebekan pasangan dua Oknum inisial U (perempuan)  dan  D (laki laki )tersebut  diketahui menjabat  sebagai perangakat Desa Jadimulya dan sama sama mempunyai keluarga. kini menjadi buah bibir warga masyarakat setempat. 

Peristiwa itu terjadi saat para pemuda sedang begadang dan pada saat itu para pemuda melihat motor yang terparkir di halaman kediaman inisial  U, warga pun merasa curiga dan melapor ke rekan  rekanya, kata warga setempat yang tidak mau disebut namanya. 


Saat digerebek warga, kedua pasangan itu masih berada di kediaman rumah perempuan inisial U. diketahui warga setempat bahwa pasangan kedua oknum perangkat desa tersebut tidak resmi dan diduga melakukan tindakan asusila. Oleh sebab itu, warga membawa pasangan Oknum perangkat desa itu ke balai desa untuk dimintai keterangan. 

Menurut warga setempat kuat dugaan perbuatan itu didasari perasaan suka sama suka, bahkan keduanya juga diduga sudah lama memadu kasih secara diam diam. 

Sebagai Aparat Desa Meskinya mereka itu memberi contoh baik kepada masyarakat, bukan malah mencoreng nama baik Desa, Ujar Warga. 



Menangapi hal tersebut, Kepala Desa Jadimulya Arkiman saat dikonfirmasi awak media ini  selasa (16/03) enggan berkomentar . 



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Berbuat Mesum Oknum Perangkat Desa Jadimulya Kec. Gunungjati digerebek Warga

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->