Iklan

Didampingi Dandim 0615/Kuningan Danrem 063/SGJ Tinjau Vaksinasi Tahap ll di Kab. Kuningan

Journal News
Selasa, 23 Maret 2021 | 19.38 WIB Last Updated 2021-03-23T12:38:41Z

Kab. Kuningan //- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P kembali mengunjungi Kabupaten Kuningan dalam rangka silaturahmi kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH di Pendopo Kuningan, Jl. Raya Siliwangi Kuningan, Selasa (23/3/2021).

Dalam kunjungannya yang bertepatan dengan vaksinasi tahap II tersebut, Danrem 063/SGJ yang didampingi Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan mengatakan, vaksinasi Sinovac ini sangat penting untuk meningkatkan imun ditengah pandemi Covid-19.

"Saya sudah beberapa kali diundang sama pak bupati untuk silaturahmi. Dan saya baru ada waktunya sekarang. Kebetulan waktu yang sekarang ini berbarengan dengan vaksinasi tahap II di Pendopo Kuningan. Dengan kegiatan vaksinasi kedua ini, itu kan akan meningkatkan imun sehingga kehidupan ekonomi yang ada di Kuningan akan meningkat," ujar Danrem Elkines 

Danrem menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kuningan, agar jangan takut untuk di vaksin. "Saya sudah vaksin kedua sampai sekarang alhamdulillah tidak ada efek samping apa-apa. Vaksin ini kan sudah uji klinis, halal dsb. Bahkan uji klinisnya pun dalam proses yang lama. Sehingga aman untuk kita. Jadi, tidak usah ada keraguan, dan tidak usah takut," tandasnya.

Elkines juga mengungkapkan rasa senangnya datang ke Kuningan. Ia mengatakan, Kuningan ini kota yang ngangenin. Sehingga dirinya merasa senang sekali jika datang ke Kuningan.

"Saya sering ke Kuningan. Kuningan ini kota yang mengangeni kalau orang bilang. Kangennya kenapa? Karena yang pertama udaranya enak, sejuk, kedua pertaniannya, terus pariwisatanya luar biasa. Apalagi dibawah pimpinan Pak Acep ini banyak sekali perubahan-perubahan. Makanya saya sering intip-intip Kuningan," puji Elkines.


Usai menemui Bupati Kuningan, Danrem Elkines pun melanjutkan kunjungannya ke Kejaksaan Negeri Kuningan. Ia menemui Kajari Kuningan L. Tedjo Sunarno, SH., MH dengan berjalan kaki dari Pendopo Kuningan.

"Ini hanya silaturahmi biasa saja. Hanya ingin ngobrol-ngobrol saja sama Pak Kajari," ujarnya singkat.

Kedatangan Danrem 063/SGJ ke Kejaksaan Negeri Kuningan bertepatan dengan Aksi Unjuk Rasa dari Forum Masyarakat Peduli Keadilan Kuningan yang menuntut keadilan atas kasus yang menimpa Habib Riziq Sihab, di Halaman Kejaksaan setempat.


Laporan: Jaeni (Bang Jek)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didampingi Dandim 0615/Kuningan Danrem 063/SGJ Tinjau Vaksinasi Tahap ll di Kab. Kuningan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->