Iklan

DETIKDA Papua: Perkembangan Teknologi dan Informasi Kedepankan Hal Positif

Journal News
Sabtu, 06 Maret 2021 | 20.51 WIB Last Updated 2021-03-06T13:51:07Z

Jayapura (Papua) //- Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi daerah (DETIKDA) Provinsi Papua merayakan HUT yang ke-6, bertempat di Hotel Sahid, Entrop kota Jayapura, pada Jumat (5/3/2021).

Tampak hadir dalam acara, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua, Mustakim H.R, Ketua DETIKDA Provinsi Papua, Ketua MOI Papua Dr.Muhamad Yamin, SE.,M.SA dan seluruh tamu undangan.

Pada media Jurnal News,  Dominggus RES Carvallo selaku Ketua DETIKDA PAPUA mengatakan hadirnya DETIKDA, diharapkan perkembangan teknologi dan informasi dapat berpacu dengan cepat dan tepat guna.Dengan tetap mengendepankan hal-hal yang positif.

"Sesuai dengan Visi Misi Pemprov, Papua yang bangkit dan mandiri,butuh komitmen seluruh elemen masyarakat Papua dan kerjasama semua pihak agar dapat bersinergi membangun Tanah Papua agar terciptanya perubahan yang mengedepankan informasi yang baik dan benar bukan Hoax,"jelasnya.


Ditempat yang sama,Mustakim HR Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua,mengatakan pihaknya mendukung penuh DETIKDA Papua dengan program-program yang telah disusun.Kedepan Perlunya payung hukum agar didorong menjadi Perda atau Perdasus.Sehingga DETIKDA mendapatkan pos anggaran tetap dalam menjalankan seluruh aktifitasnya,

Dalam memeriahkan Acara Hut ke-6 DETIKDA Papua juga dilaksanakan perlombaaan TikTok Challange dengan tema lagu daerah Papua dan perlombaan PUBG  Mobile.Rangkaian acara dengan Pemotongan tumpeng serta penyerahan hadiah bagi seluruh peserta lomba.


Laporan : (Amrizul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DETIKDA Papua: Perkembangan Teknologi dan Informasi Kedepankan Hal Positif

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->