Iklan

Desa Menganti Lumbung Swara " Cahyo Sasongko " Masa Reses DPRD Partai Nasdem .

Journal News
Minggu, 28 Maret 2021 | 09.27 WIB Last Updated 2021-03-28T02:37:45Z

Cilacap // Reses DPRD kabupaten Cilacap masa sidang ke II tahun anggaran 2021 . Cahyo Sasongko anggota dewan partai Nasdem daerah pemilihan 6 ( jeruk legi ,kesugihan ,Sampang ,maos )

Dusun rawa Jarit Menganti kali ini menjadi perhatian Cahyo untuk mengelar masa resesnya ,tak ada alasan lain mengapa reses diadakan di dusun Rawa Jarit ? Cahyo Sasongko ini tipe wakil rakyat yang tidak mudah melupakan jasa konsituwenya ,di rawa Jarit ini lah lumbung swara saya maka kali ini saya selenggarakan reses di sini terangnya .

Sabtu 27/3 dihadiri tidak kurang dari 60 pendukungnya memadati tempat reses yang sudah disiapkan panitia dan tetap melaksanakan protokol kesehatan .
Dalam reses ini dihadiri :
- Pengurus ranting partai Nasdem
- Simpatisan
- Kelompok tani 
- Kelompok PKK 
- Pemuda / pemudi

Cahyo Sasongko mengatakan reses ini dasarnya PP no 10 th 2010 setiap anggota dewan untuk reses turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat untuk itu dirinya kembali ke daerah pemilihannya khususnya diwilaya rawa jarid ini  selain mengucapkan terima kasih Cahyo juga mengucapkan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada konsituwenya yang telah mempercayakan kepada dirinya seperti yang terlihat sekarang ini Alhamdulillah saya bisa duduk di DPRD kabupaten Cilacap  terang nya .

Cahyo lebih lanyut mengatakan Monggo kepada warga rawa Jarit umumnya untuk menegor ,mengingatkan saya bila mana aspirasi bapak ,ibu belum terealisasi contoh soal perihal 
- Infrastruktur 
- Penerangan jalan 
- Kelompok tani 
- Kelompok usaha bersama 
Sekali lagi Cahyo  mengatakan untuk diingatkan Monggo langsung ke saya atau ke pengurus ranting atau ke perangkat desa insya Alloh akan saya tindak lanyuti ujarnya .

Salah satu perangkat desa yang hadir yaitu Yudi  mengatakan pada dasarnya pihak desa mendukung positif dengan ada nya reses ini  ,secara langsung bisa terjalin komunikasi langsung antara masyarakat dengan anggota dewan yang mewakili di daerah pemilihannya .
Yudi lebih lanyut mengatakan untuk kiprah Cahyo Sasongko sendiri sudah banyak bukti bukan sekedar janji politiknya antara lain bisa kita lihat bersama pembangunan ( aspalisasi ) jalan ,penerangan jalan ,pelatihan - pelatihan dll .

Diakhir acara reses baik Cahyo Sasongko maupun Yudi mengucapkan terima kasih kepada awak media yang berperan aktif dalam mempublikasikan desa Menganti umumnya sehingga sekarang desa Menganti tidak asing lagi di mata publik ,sekali lagi Cahyo berpesan kepada awak media Monggo komunikasikan dengan baik kepada kepala desanya atau ke perangkat desanya insya Alloh pemerintah desa Menganti mengedepankan keterbukaan publik pungkasnya .( Slamet wi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Menganti Lumbung Swara " Cahyo Sasongko " Masa Reses DPRD Partai Nasdem .

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->