Iklan

Ciamis Bukan event babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat, Tahun 2021

Journal News
Senin, 08 Maret 2021 | 16.57 WIB Last Updated 2021-03-08T09:57:17Z

CIAMIS: Bupati Ciamis, Dr., H., Herdiat Sunarya, MM., yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Dr., H Tatang, M.Pd., membuka event babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat, Tahun 2021, Cabang Olahraga Bola Voli, yang dilaksanakan di GOR Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, pada Senin (08/03/2021).

"Atas nama pribadi, dan Pemerintah Kabupaten Ciamis, Saya mengucapkan selamat datang kepada petugas dari PSI Jawa Barat, para manajer, dan tim peserta dari Kabupaten / Kota di Kabupaten Ciamis," ungkap Sekda Ciamis, H. Tatang.

Tatang, mengatakan event tersebut merupakan agenda resmi PSI Jawa Barat, setiap 4 Tahun sekali, yang merupakan tahap awal untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat, yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022.

"Pekan Olahraga Provinsi, merupakan tolak ukur bagi pembinaan atlet Bola Voli di Jawa Barat, secara umum, dan sebagai bahan evaluasi bagi Daerah dalam melaksanakan pembinaan yang terprogram, terencana, dan berkesinambungan,"ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Tatang, berpesan untuk menjadikan momentum tersebut sebagai uji kemampuan, dan prestasi, serta sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet di Jawa Barat.

"Berlombalah dengan penuh kejujuran, dan sportivitas, serta hindari kecurangan yang merusak Citra olahraga Bola Voli,"tegasnya


Selain itu kepada para Panitia, dan Penyelenggara Kegiatan Sekda Ciamis, berpesan agar kegiatan tersebut terus ditingkatkan sebagai motivasi, dan tolak ukur pembinaan Bola Voli di Jawa Barat, salah satunya dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaannya.

Terakhir beliau berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut para Peserta, Panitia, dan penyelenggara tetap mematuhi Protokol Kesehatan, selama pelaksanaan pertandingan berjalan.

"Seiring dengan masa pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan kegiatan ini harus mentaati dan melaksanakan rekomendasi yang diberikan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Ciamis, dan instansi terkait dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan, agar selama pelaksanaan berjalan dengan lancar, dan tidak berdampak setelah kegiatan selesai dilaksanakan,"jelasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengprov PBVSI Jawa Barat, Sekretaris Daerah Ciamis, Kepala Disbudpora Ciamis, Kepala BKPSDM Ciamis, Ketua KONI Kabupaten Ciamis, serta Manajer Voli Kabupaten Ciamis Dr. Taufik Gumelar.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciamis Bukan event babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat, Tahun 2021

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->