Iklan

Cara Kasat Lantas Polres Ciko, Layani Masyarakat Dengan Giat Pengaspalan Jalan Raya

Journal News
Selasa, 09 Maret 2021 | 16.52 WIB Last Updated 2021-03-09T09:52:59Z

POLRES CIREBON KOTA //- Melayani masyarakat dan berbuat baik adalah kewajiban setiap umat manusia. Tertuju juga untuk Pribadi Kasat Lantas Polres Ciko, yang mana memiliki cara unik dalam berbuat kebaikan. Dikaitkan dengan jabatan beliau sebagai Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Pada hari ini menugaskan unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan GIAT PRASJAL, Pengaspalan jalan di Jln. Cipto MK depan Transmart Kota Cirebon. Selasa (09.03.21).

Dalam pelaksanaannya melibatkan Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Polres Cirebon Kota., Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota., Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota., ASN Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan UPTD PUPR Cirebon Kota.

Dijelaskan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K M.H melalui Kasat Lantas Polres Ciko " Kegiatan Pengaspalan jalan raya ini. Dikandung maksud guna mengurangi resiko terjadinya angka fatalitas korban laka lantas. Akibat jalan yang berlubang atau rusak. Akibat curah hujan atau kondisi alam serta usia aspal jalan tersebut ". Jelasnya

" Selain perbaikan jalan dengan pengaspalan juga melaksanakan Pemasangan Rambu-rambu Peringatan HATI - HATI ADA PERBAIKAN JALAN. Serta tidak jauh dari lokasi pengaspalan, terdapat Anggota Lalu Lintas melakukan pengaturan Lalu Lintas ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR. 

Hasil yang diharapkan dari kegiatan pengaspalan ini terciptanya Kamseltibcar Lantas di sekitar Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dan adanya sinergitas antara Polri dengan Dinas PUPR Kota Cirebon. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Kasat Lantas Polres Ciko, Layani Masyarakat Dengan Giat Pengaspalan Jalan Raya

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->