Advertisement

Daerah

Bupati Rakor Bersama Camat Se-Tulang Bawang.

Journal News
Senin, 15 Maret 2021, 22:14 WAT
Last Updated 2021-03-15T15:14:05Z


Tulang Bawang, journalnews.id//- Bupati Tulang Bawang, Winarti, menggelar rapat koordinasi dengan seluruh camat se-Kabupaten Tulangbawang, di Aula rumah dinas bupati setempat, Senin (15/3).


Winarti mengatakan dengan diadakannya rakor ini, laporan bupati dapat selalu memberikan edukasi serta himbauan secara langsung kepada seluruh Camat untuk diteruskan kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang terhadapan penerapan protokol kesehatan.


“Dengan Rakor ini Saya akan selalu memberikan edukasi dan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang terkait penerapan protokol Kesehatan untuk dapat lebih diperketat,” ucap winarti.


Lanjutnya, “oleh karena itu kepada seluruh Camat se-kabupaten Tulang Bawang saya berharap untuk selalu mengedepankan Prokes demi meminimalisir penyebaran covid-19 dan penerapannya,” tandasnya.


Winarti juga memaparkan progres yang terkait vaksinasi akan tetap secara bertahap keseluruh masyarakat Tulang Bawang.


Bupati juga menyampaikan bahwa Tidak bisa dipungkiri, bencana bencana di daerah Tulang Bawang sangat rentan. Karena itu, kita semua nya agar dapat mempersiapkan diri, mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana bencana hidrometeorologi, yang terjadi mulai dari banjir, tanah longsor, angin kencang, dan sebagainya.


Di tengah pandemi Covid-19 sekarang, bencana alam bencana hidrometeorologi harus diantisipasi agar tidak memperparah penanganan wabah.


“Disadari atau tidak keberadaan bapak / ibu sangat menentukan citra pemerintah daerah di mata publik lewat kinerja kecamatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan ini merupakan amanah besar bagi para camat,” ucap Bupati.


Bupati winarti didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kadis Kominfo, KadisPora, Kabag Tapem Pemkab Tulang Bawang. 


Laporan sarpudin

TrendingMore