Iklan

Bupati Lahat CU Hadiri Rapat Fasilitas Kebijakan Batas Daerah ( WILAYA.1) Untuk Di Proses Dalam Peraturan ( PERMENDAGRI)

Journal News
Sabtu, 06 Maret 2021 | 15.11 WIB Last Updated 2021-03-06T08:11:57Z

JOURNALNEWS.ID
LAHAT //-Bupati Lahat Cik Ujang, di dampingi Pj. Sekda Lahat Drs.H.Deswan lrsyad.M.Pdi, Assisten I H.Rudi Thambrin. SH, Kepala Bappeda dan Kadis PU Perkim, Lahat

Menghadiri langsung Rapat Fasilitasi Perumusan Kebijakan Batas Daerah (Wilayah l) Kamis"(3/2021), Bertempat di Hotel Best Western Plus Kemayoran Jakarta.

Dua kepala daerah Menanda tanggani Batas Wilayah 1 Antara kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang


" Dalam Rapat Fasilitasi Perumusaan Kebijakan Batas Daerah (Wilayah I ) antara Kabupaten Lahat dengan Kabupaten Empat Lawang akhirnya kedua Kepala Daerah sepakat tentang batas Wilayah Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang, untuk di proses dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri).

Akhirnya penandatangan berita acara kesepakatan bersama antara Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang, dan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad serta PIt. Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Dr.Sri Sulastri,

"Untuk menjadi dasar penerbitan Permendagri tentang batas Kabupaten Lahat dengan Kabupaten Empat Lawang Propensi Sumatera Selatan."

Laporan : (fr.As)
Redaksi/JN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lahat CU Hadiri Rapat Fasilitas Kebijakan Batas Daerah ( WILAYA.1) Untuk Di Proses Dalam Peraturan ( PERMENDAGRI)

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->