Iklan

Bupati cirebon siap lantik dan kukuhkan pengurus PWCR

Journal News
Rabu, 24 Maret 2021 | 08.13 WIB Last Updated 2021-03-24T02:23:16Z

Cirebon //- Ketua PWCR bersama dengan jajaran pengurus melakukan kunjungan untuk bersilaturahmi kepada Bupati  Cirebon Drs.H.Imron,M,Ag,. bertempat di kantor bupati,kecamatan sumber, Kabupaten Cirebon,  Selasa (23/3/2021). 

Dalam acara kunjungan silaturahmi tersebut ketua  Sudarto didampingi beberapa pengurus PWCR berharap kesediaan bupati untuk hadir dan mengukuhkan serta sekaligus melantik pengurus PWCR priode 2021-2023.

Bupati Cirebon, Drs.H.Imron,M,Ag., mengatakan " bahwa kami selaku bupati kabupaten cirebon akan selalu siap untuk hadir dan turun ke masarakat apalagi PWCR ini merupakan suatu paguyuban wartawan cirebon raya(PWCR) yang merupakan salah satu Pilar. Dalam membantu program pemerintah kabupaten cirebon khususnya, katanya.

"Intinya kami siap dan akan bersedia untuk hadir mengukuhkan dan melantik pengurus PWCR cirebon,tapi dengan catatan jangan mengundang terlalu banyak orang,karena situasi dan kondisi sekarang ini masih covid-19,"tegasnya.

Masih menurutnya,bahwa PWCR ini di harapkan bisa menggali inpormasi-inpormasi di masyarakat apa yang sedang berkembang di masyarakat,sehingga pemerintah kabupaten cirebon bisa tahu tentang keluhan keluhan dari masyarakat,"terang Imron.

"Kedepan PWCR harus bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten cirebon,serta bisa membangun kemitraan dengan kami,"pungkasnya.

Sementara ketua PWCR ,Sudarto mengatakan bahwa tujuan kami dan pengurus PWCR menemui bupati cirebon yaitu untuk bersilahturahmi dan sekaligus meminta kesediaan pa bupati untuk bisa hadir di acara pengukuhan dan pelantikan pengurus PWCR,"ujarnya.

"Alkhamdulilah,berkat do'a dan usaha dari para anggota PWCR,ahkirnya bupati cirebon mengatakan bersediah dan siap untuk hadir di acara pengukuhan dan pelantikan pengurus PWCR yang belum di tentukan jadwalnya,"tegas Sudarto.


Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan terhadap PWCR,karena yang melantik dan yang mengukuhkan adalah orang nomor satu di kabupaten cirebon,sehingga ada power dengan berdirinya PWCR yang kami cintai dan kami banggakan,mudah-mudahan setelah di kukuhkan dan di lantik ,kedepan PWCR bisa solid dan maju,"harapnya.


Laporan: Sana
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati cirebon siap lantik dan kukuhkan pengurus PWCR

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->