Iklan

BNNK Ciamis Laksanakan Vaksin Covid-19

Journal News
Selasa, 16 Maret 2021 | 18.03 WIB Last Updated 2021-03-16T11:03:55Z

CIAMIS: Badan Nasional Narkotik (BNN) Kabupaten Ciamis, melaksanakan vaksinasi Covid-19 Tahap 1, bagi seluruh pegawai dalam kegiatan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

Bertempat di Islamic Center Kabupaten Ciamis, Jl. Mr. Iwa Kusumasumantri, Kertasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/03/2021).

Kegiatan yang difasilitasi Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, melalui Tim Kesehatan Satgas Covid -19, yang bekerjasama dengan Satgas Covid–19 BNNK Ciamis.

Kegiatan diawali dengan Pendaftaran, dilanjutkan dengan Skrining, yang meliputi pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, asesment bila ada keluhan medis.

Penyuntikan Vaksin diberikan kepada Pegawai yang dinyatakan memenuhi persyaratan hasil Skrining, setelah dilakukan penyuntikan dilakukan Observasi selama 30 menit untuk melihat gejala yang timbul setelah di Vaksinasi.

Setelah selesai pelaksanaan Vaksinasi Pegawai mendapatkan Surat Keterangan telah mendapatkan Vaksin Tahap 1.


Vaksinasi untuk Tahap 2 berikutnya akan dilaksanakan dalam waktu Dua Minggu, setelah penyuntikan Tahap 1 ini.

Kepala BNNK Ciamis, Engkos Kosidin S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan wujud nyata sinergitas antara Pemerintah Daerah, melalui Dinas Kesehatan, dengan BNNK Ciamis, dalam mendukung Pelaksanaan Program Pemerintah demi mencegah penyebaran, dan menekan kasus Covid-19.(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNNK Ciamis Laksanakan Vaksin Covid-19

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->