Iklan

BERSEMBUNYI DI TOBA.PELEMPARAN KACA MOBIL TRUK DI PULO RAJA YANG VIRAL DIMEDSOS SUDAH DI CIDUK POLRES ASAHAN

Journal News
Kamis, 18 Maret 2021 | 05.46 WIB Last Updated 2021-03-17T22:46:03Z


JOURNAL NEWS - Tiem gabungan reserse kriminal (satreskrim) Jhatanras Polres Asahan dan Opsnal Reskrim Polsek Pulo Raja akhirnya aberhasil meringkus salah satu dari dua pelaku pelemparan truk cool diesel yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini tiem gabugan jhatanras polres asah berhasil menemukan pelaku pelempara truk di pulo raja 


Ebis (38), warga Dusun I Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.diringkus dari persembunyiannya di salah satu pondok milik warga di tengah hutan di Liang Balik Kecamatan Parsoburan Kabupaten Toba.


“Iya bro. Tadi jam 05.30 WIB. Satu lagi pelakunya, berinisial A marga Pohan masih dalam pengejaran,” balas Kapolres Asahan melalui Kasat Reskrim AKP Ramadhani SH MH, Rabu (17/3/2021) sekira pukul 20.10 WIB.


 
Diterangkan Ramadhani, awalnya, Senin (15/3/2021), tim jhatanras mendapat informasi yang menyebut pelaku berada di Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara.(paluta)


 
Tim jhatanras langsung bergerak menyisir seluruh wilayah yang dicurigai. Namun saat itu tim tidak menemukan pelaku.tersebut




Esoknya, sekitar pukul 15.30 WIB, tim gabungan jhatanras polres asahan kembali mendapat informasi, bila pelaku saat itu berpindah lokasi persembunyian ke wilayah Toba.



“Saat tim mengintai di lokasi, pelaku sedang bersantai. Namun saat digrebek, pelaku melawan dan coba melukai anggota tim. Jadi terpaksa diberikan tindakan tegas, dengan timah panas di 2betis. Terhadap pelaku kita sangkakan Pasal 170 ayat (1) Subs Pasal 406 dari KUHPidana,” akhir Ramadhani melalui seluler hp.



Saat Untuk diketahui, Kamis (11/3/2021) lalu, dua orang dari pelaku berboncengan sepeda notor melempar kaca depan satu unit truk yang saat itu melintas di Jalinsum Jalan coran beton, di sekitaran Dusun I Desa Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan.



Aksi keduanya sempat terekam supir truk dan menjadi viral di media sosial, khususnya Facebook, hingga menjadi perbincangan seluruh masyarakat 


Reporter : Sslman silalahi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BERSEMBUNYI DI TOBA.PELEMPARAN KACA MOBIL TRUK DI PULO RAJA YANG VIRAL DIMEDSOS SUDAH DI CIDUK POLRES ASAHAN

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->