Iklan

Bersama Fahri Lubis Hari Ini Gerakan Kembali ke UUD 1945 Asli Dilaksanakan di Senayan

Journal News
Rabu, 10 Maret 2021 | 05.59 WIB Last Updated 2021-03-09T22:59:11Z


Jakarta--Hari ini di Senayan, Rabu 10 Maret 2021 Fahri Lubis tokoh gerakan kembali ke konstitusi asli mengadakan aksi sekaligus peringatan Isra Mi'raj 1442 Hijriah. Berikut undangannya:

 Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Semoga Allah SWT Tuhan YME memberi kesehatan dan perlindungan kepada rekan-rekan seperjuangan yg sepakat atas dasar kesadaran dan kehendaknya sendiri hadir sebagai rakyat  menggunakan hak konstitusi sesuai amanat UU menindak lanjuti aspirasi yg telah kita sampaikan tertulis  sejak 6 bulan hingga 3 kali dan terakhir pada tanggal 2 maret 2021 tidak dijawab  hingga saya bersama rekan-rekan  bersilaturahmi untuk mengingatkan meminta jawaban aspirasi rakyat untuk  Menuntut Ketua MPR RI/ Ketua DPR RI dan Ketua DPD RI agar dilaksanakannya Sidang Istimewa MPR RI 2021  Menetapkan Kembali UUD 1945 Asli dan GBHN dan membatalkan Undang-Undang yang sangat merugikan rakyat serta menuntut pembebasan para ulama dan para aktifis kemudian mengusut pelaku 6 rakyat sipil tewas di KM 50 Jakarta - Cikampek, ini misi perjuangan dan aspirasi rakyat  bersama-sama saya hadir di Senayan pada Rabu 10 Maret 2021 Hadir  jam 13.30 WIB utuk pra persiapan acara dan acara dibuka jam 14.00 WIB diawali dengan menyambut  Isra Mi'raj 1442 Hijriyah di depan gerbang Gedung MPR RI Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Intruksi saya selaku penanggung jawab wajib Patuhi Aturan Sbb :

1. Laki-laki berbaju batik sopan dan bersepatu
2. Wanita berbusana sopan atau khas baju kebaya.
3. Wajib ikuti Proses Covid-19  menggunakan masker,  handstazier dan saat acara dilapangan menjaga jarak 1 meter.
4. Bicara santun dan sikap  tindakan bermartabat dan selalu tersenyum serta menghargai saudara-saudara kita aparat Polri dan TNI yg bertugas dilapangan,  yang saya minta bantuan langsung  kepada Kapolri dan Panglima TNI untuk menjaga saya dan rekan-rekan sebagai rakyat yg selama 6 bulan ini diabaikan tuntutannya dan dengan berat hati kita terpaksa harus  menemui bersilarurahmi kepada ketua MPR RI DPR RI dan DPD RI.
5. Dilarang memakai atribut ormas apapun.
6. Dilarang membawa senjata tajam atau barang terlarang.
7. Berdoa sebelum berangkat sesuai agama yang diyakini.
8. Ikuti tertib acara secara khidmat.
9. Yakin bahwa perjuangan ini murni demi memperjuangkan menyelamatkan  nasib dan masa depan anak cucu bangsa Indonesia  tanah air tercinta memberi solusi sumbangsih pemikiran kepada pemerintah dan para wakil rakyat.
Agar multi krisis bisa diatasi dan menghapus segala bentuk penjajahan secara langsung dan tidak langsung serta memperjuangkan kembali  Pancasila sebagai dasar negara yg telah dicabut TAP MPR nya dan Tap MPR tentang referendum yang telah dicabut TAP MPR nya, ini dasar-dasar yg sama-sama kita perjuangkan sebagai bentuk bela negara yang kita cintai ini. 

Sanksi bagi yang tidak mengikuti instruksi tersebut diatas maka saya akan meminta petugas keamanan untuk mengamankan siapapun untuk keluar dari  tim yg saya pimpin. Demikian arahan dan intruksi ini agar dipatuhi dan dilaksanakan sebaik-baiknya agar perjuangan ini mendapat ridha dan pertolongan Allah SWT. Amin Ya Rabbal 'Alamin. Fahri Lubis Penanggung Jawab dan Penyambung Lidah Rakyat.

Tembusan Yth,

1. Kapolri sebagai laporan
2. Panglima TNI sebagai laporan.
3. Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya
4. Kapolres Jakarta Pusat, Dandim
5. Pertinggal.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Fahri Lubis Hari Ini Gerakan Kembali ke UUD 1945 Asli Dilaksanakan di Senayan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->