Iklan

Berperang Dengan Covid-19, Polsek Pusakanagara: Kami Tak Akan Menyerah Untuk Melindungi Masyarakat

Journal News
Selasa, 23 Maret 2021 | 14.41 WIB Last Updated 2021-03-23T07:41:01Z

SUBANG//- Kegiatan PPKM Mikro (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro) dan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat. Selasa, (23/3/2021).


Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, dalam kegiatan tersebut menggandeng Kanit Lantas Polsek Pusakanagara AKP Agus Sumartono (Pawas), dan Jajaran Anggota Polsek Pusakanagara, serta Jajaran Anggota Koramil 0511 Pusakanagara.


Dikatakan Kapolsek Pusakanagara "Kami melaksanakan Kegiatan PPKM Mikro (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro) dan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada Masyarakat / pelanggar yg tidak menggunakan Masker / mematuhi protokol kesehatan dengan sanksi sosial serta diberikan Masker apabila tidak menggunakan Masker." Ujar Kapolsek


Dalam kegiatan itu juga diberikannya Sanksi Sosial Kepada Masyarakat, Himbauan dan Sosialisasi sebanyak 1 kali terhadap 5 Orang.


Kapolsek mengharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat, Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, dan Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

"Kalau bicara lelah dengan kondisi ini ya semua merasa sama, tapi kita harus tetap semangat berikhitiar termasuk diantaranya selalu melakukan protokol kesehatan." Tutup Kapolsek.




Gilang Nugraha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berperang Dengan Covid-19, Polsek Pusakanagara: Kami Tak Akan Menyerah Untuk Melindungi Masyarakat

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->