Iklan

Anas Sukses Mendulang Cuan Bermula Dari Hobi Pelihara Arwana

Journal News
Selasa, 30 Maret 2021 | 18.58 WIB Last Updated 2021-03-30T11:58:03Z


Jakarta--Bermula dari hobi Anas sukses berbisnis budidaya ikan Arwana. "Alhamdulillah kita syukuri karena bermula dari hobi sekarang banyak para pengemar ikan hias menghubungi saya untuk membeli ikan dengan harga bervariasi mulai dari ratusan ribu sampai ratusan juta,"kata Anas kepada wartawan Ibu Kota di Jakarta, Selasa (30/3).


Anas menjelaskan bahwa Arwana adalah salah satu jenis ikan hias yang memiliki nilai jual yang tinggi. Akan tetapi, banyak orang sering kali ragu menjalankan bisnis ikan hias ini karena biaya produksinya yang tinggi pula.


"Untuk memulai bisnis ini Anda memang harus memiliki modal yang cukup untuk membiayai area budidaya, biaya membeli ikan arwana, serta biaya untuk pemeliharaan ikan tersebut. Di samping itu, Anda juga perlu memiliki keterampilan dan teknik yang baik dalam proses pemeliharaannya."Jelas Anas.


"Meskipun tergolong sulit dan banyak orang tidak ingin menjalankan bisnis ini, namun jika Anda memiliki semangat yang tinggi dan ketekunan dalam menjalankan bisnis ini, dijamin hasil yang didapatkan besar."Tuturnya.


"Besarnya biaya produksi dalam budidaya ikan ini akan terbalaskan lunas karena hasil dan keuntungan yang didapat dari budidaya ikan hias ini juga berlipat ganda."Paparnya


"Hal ini tidak lepas dari harga ikan Arwana yang masih tinggi dan bahkan cenderung naik, serta banyak orang yang ingin memiliki ikan hias nan indah ini sebagai koleksi di rumah atau di perkantoran."Tutup Anas.


Laporan: Jalal

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anas Sukses Mendulang Cuan Bermula Dari Hobi Pelihara Arwana

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->