Iklan

Agustinus Nahak : Bupati dan Wakil Bupati Sudah Terpilih – Mari Bergandengan Tangan Membangun Rai Malaka

Journal News
Selasa, 23 Maret 2021 | 07.42 WIB Last Updated 2021-03-23T00:42:40Z


Malaka – Agustinus Nahak, S.H., M.H., Ketua TIM Hukum Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Malaka  meminta kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka agar bersatu padu dan bergandengan tangan membangun Rai Malaka.

"Semua gesekan yang terjadi selama pilkada sampai keputusan Mahkamah Konstitusi lalu harus dilihat sebagai bagian dari proses dan dinamika politik, jangan dijadikan perbedaan itu untuk memecah belah persatuan dalam masyarakat."Ucap Agustinus Nahak kepada para awak media di Jakarta, Selasa (23/3).

"Semua perbedaan dalam pilkada harus dilihat sebagai kekayaan dan potensi untuk membangun daerah ini."Tandasnya.

"Kita juga meminta kepada seluruh komponen masyarakat supaya tidak boleh melakukan pengkotak-kotakan dalam masyarakat karena politik sudah selesai."Jelasnya.

Agustinus Nahak mengatakan momentum keputusan Mahkamah Konstitusi  harus jadi ajang untuk melakukan rekonsiliasi baik antar01 dan 02 sehingga menjadi persatuan Rakyat Malaka.

“Kita harus bergandengan tangan membangun daerah kita yang baru ini supaya lebih maju dan berkembang guna percepatan kemakmuran rakyat”.Paparnya.

Agustinus Nahak yang juga Ketua HAMI Bali Bersatu dan FBN DPW Bali itu mengatakan Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang akan dilantik harus bermitra dan
membina hubungan yang harmonis dan sinergi dengan Rakyat Malaka untuk percepatan kemakmuran rakyat.

“Sesuai gelora persatuan Rakyat Malaka sangat jelas bahwa kalau pemerintah berhasil maka rakyat pun berhasil.
Bila pemerintah gagal maka rakyat juga akan gagal sehingga pemerintah daerah Malaka dan Rakyat harus bermitra dan bersinergi sesuai tupoksi masing-masing”

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Malaka yang mempercayakan saudara kita Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin  sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Malaka”.Tukas Agustinus Nahak.

”Kita tetap membangun dalam semangat kebersamaan yang semuanya bermuara pada kepentingan rakyat guna percepatan kemakmuran rakyat”,tutupnya.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agustinus Nahak : Bupati dan Wakil Bupati Sudah Terpilih – Mari Bergandengan Tangan Membangun Rai Malaka

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->