Iklan

Wujud Kepedulian, Kelurahan Soklat Galang Bantuan Untuk Korban Banjir Subang

Journal News
Senin, 15 Februari 2021 | 23.14 WIB Last Updated 2021-02-15T16:14:32Z

SUBANG //- Sejak Senin Pagi 15/02/21 Kantor Kelurahan Soklat Terlihat Sibuk adakan Gotong royong diantaranya Staf kelurahan, anggota karang taruna dan sejumlah kepengurusan lingkungan adakan pengemasan barang secara gotong royong. 

Pengemasan barang berupa  keperluan bahan pokok, pakaian dan sejumlah barang lainnya, barang tersebut merupakan barang hasil donasi yang dikumpulkan untuk korban banjir. 

Tahap dua bantuan ini merupakan karya bakti bersama antara karang taruna sekelurahan soklat staf  dan para pengurus Rt/Rw sekelurahan soklat dengan sukarela mengumpulkan sumbangan dari masyarakat sekelurahan soklat. 

Bantuan ini untuk meringankan beban warga masyarakat pamanukan dan sekitarnya Adang Poluan selaku lurah soklat mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat rt, rw karang taruna sekelurahan soklat, staf, kader. 


Lanjut Adang, semoga kebaikan bapak ibu semua mendapat balasan yang melimpah dari allah SWT dan kita semua berdoa semoga warga yang terkena musibah banjir di pamanukan dan sekitarnya agar tetap sabar di beri kesehatan dan dapat beraktivitas seperti biasanya.Pungkas Adang. (Aep) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kepedulian, Kelurahan Soklat Galang Bantuan Untuk Korban Banjir Subang

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->