Iklan

Warga gelar Rapat Rencana Renovasi mushollah Al Amanah Blok Pedati Desa Pegagan Kidul

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 23.13 WIB Last Updated 2021-02-13T16:13:16Z

Cirebon //- Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, sejumlah warga di blok pedati rt. 03. rw. 03. Desa Pegagan Kidul Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon menggelar rapat secara terbuka terkait perencanaan renovasi pembuatan tempat whudu untuk para jamaah di Mushollah Al Amanah, Sabtu (13/02/2021) malam. 

Dalam Rapat tersebut dibuka oleh Sdr. Trima dengan didampingi pengurus mushola Sdr. Muhamad Amud dan Bendahara Sdr Rosidinoto dan warga setempat. Membahas pemberian Nama Musollah dan Rencana Renovasi pembuatan tempat Wudhu. 

Moh. Amud mengatakan, pada hari ini kita berkumpul bertujuan meresmikan secara bersama dalam pemberian nama Musollah Al Amanah dan alhamdulillah semua warga setempat menyetujui dengan nama mushollah tersebut. Sebab musollah ini mushollah yang sudah cukup menua dan belum bernama dan bangunannya pun sudah mulai menua serta butuh perhatian dari warga sekitar. 

proses perencanaan renovasi tempat wudhu mushollah Al Amanah ini akan diselenggarakan pada bulan ini sehingga sebelum masuk bulan Ramadhan renovasi tempat wudhu di musholah Al Amanah ini selesai dikerjakan, ujar Amud. 

Selain itu, juga dalam rencana renovasi musholla tersebut tentunya membutuhkan biaya tidak sedikit sedangkan dana pada saat ini dari hamba Allah baru terkumpul sebesar Rp. 6.000.000,00.
Untuk itulah kami mengumpulkan sejumlah warga setempat agar turut berpartisipasi dalam perehaban renovasi musholah ini sehingga pembangunan renovasi tempat wudhu mushollah Al Amanah ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana, katanya. 


Lanjutnya, Kami selaku pengurus dan bendahara musholah Al Amanah sangat berharap jika ada hamba Allah yang ingin turut berpartisipasi sedikit membantu meringankan biaya renovasi ini dapat bisa langsung Transfer Ke Nomor Rekening Atas Nama Rosidinoto : 413301028864538 Bank BRI. atau bisa datang langsung ke tempat Mushollah Al Amanah. Tutup Moh. Amud. 



Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga gelar Rapat Rencana Renovasi mushollah Al Amanah Blok Pedati Desa Pegagan Kidul

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->