Iklan

Wali Wonda,ST Terima Dukungan Keluarga Besar Maluku dan Bugis Kota Jayapura

Journal News
Senin, 22 Februari 2021 | 17.15 WIB Last Updated 2021-02-22T10:15:45Z

Jayapura (Papua) //- Keluarga besar Maluku dan Bugis Kota Jayapura beri dukungan penuh kepada Wali Wonda,ST sebagai Calon Walikota Jayapura, pada Minggu (21/02/2020) bertemapat di Pantai Hamadi, Kota Jayapura.

Atanasius, selaku ketua Pemuda Tanimbar dan juga Wakil Ketua Maluku Satu Rasa Salam Sarane menyampaikan beberapa hal yakni yang pertama,  kami mendukung Wali Wonda, ST untuk maju menjadi Calon Wali Kota Jayapura. Kedua apabila Bapak Wali Wonda sudah duduk menjadi Walikota Jayapura bisa tingkatkan SDM, tingkatkan pembagunan dan membuat perubahan signifikan di kota Jayapura.Sehingga selama ini apa yang warga kota harapkan bisa terjangkau dengan baik. “Maju terus kami 100% mendukung Wali Wonda untuk menjadi Walikota Jayapura.” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan agar masalah keamanan di kota Jayapura ada pada diri kita sendiri. Peran dari TNI- Polri itu penting sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga kota Jayapura khususnya.


Di tempat yang sama, Drs. Samsul Tahmir Semak, Ketua Maluku Satu Rasa Salam Sarane menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung penuh Wali Wonda,ST menjadi walikota Jayapura. Tentu ini menjadi 1 peluang agar kedepannya figur-figur yang memiliki intelektual yang menjadi pemimpin di kota Jayapura ini berdiri di atas visi misi yang kuat agar bisa melanjutkan program-program kota Jayapura sebelumya," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa pada kesempatan ini saya sangat bersimpati karena hadir seorang figur anak muda  seorang pemuda putra asli Papua yang siap untuk maju pada calon wali kota Jayapura kedepan. Visi misi yang di sampaikan itu sangat baik dan kami dukung untuk  Kota Jayapura  dan Propinsi Papua secara umum.”ujarnya.

Koordinator dalam kegiatan ini juga menambahkan bahwa kami siap menyatakan sikap untuk mendukung Wali Wonda, ST, ketika visi misi itu benar-benar dilaksanakan dan diwujudkan nyata.Apabila tidak dilaksanakan visi misi itu kami akan buat suatu tindakan tegas.


“Kami sebagai masyarakat Kota Jayapura siap komitmen dan sudah bulat 100% untuk mendukung Wali Wonda, ST untuk maju sebagai  Calon Walikota kedepannya. Bukan karena uangnya tapi karena adanya visi dan misi yang kuat dan benar-benar bekerja untuk rakyat dan tidak untuk pribadinya sendiri," 

" Penduduk Kota Jayapura ini beda-beda suku, ras, agama, kriting, lurus, gunung dan pantai bukan menjadi suatu permasalahan, kita adalah sama,"Tutupnya. 


Laporan : (Amrizul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Wonda,ST Terima Dukungan Keluarga Besar Maluku dan Bugis Kota Jayapura

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->