Iklan

WALI WONDA : KO LURUS KO KERITING, KO PUTIH, KO HITAM, BERBEDA-BEDA TAPI SATU

Journal News
Senin, 15 Februari 2021 | 19.18 WIB Last Updated 2021-02-15T12:18:29Z

Jayapura(Papua),//- Wali Wonda,ST, salah satu tokoh pemuda Papua dan Juga selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kota Jayapura mendukung penuh kegiatan Silahturahmi Kebangsaan yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2021 mendatang. Saat menjadi tamu undangan 
Rapat Pembentukan Panitia Silahturahmi
Kebangsaan, diprakarsai langsung oleh Watimpres, Habib Muhammad Luthfi bin Ali  bin Yahya, pada Sabtu,,(13/02/2021),digelar di Grand Abe Hotel, Abepura,Kota Jayapura.

Pada Media Jurnal News, Wali Wonda mengatakan, "slogan Bhineka Tunggal Ika yang berbeda-beda tapi tetap satu , bukan hanya dibicarakan hanya di mulut saja, tapi harus action atau di laksanakan," ungkapnya.

" Sebagai Pemuda Papua, tentunya kami mendukung penuh apa yang sudah menjadi program Silahturahmi Kebangsaan ini yang penting tujuannya baik untuk Tanah Papua.

Lebih lanjut ia mengatakan," Selama ini seperti ada kotak-kotak di tengah-tengah masyarakat kota Jayapura khususnya Di Tanah Papua, " kamu lurus, kamu keriting,dan kamu putih,kamu hitam.




Saya katakan "stop, karena itu akan memicu rasis nantinya, " tegas pria yang akrab disapa Wali tersebut.

" Kedepan Tanah Papua terkhusus Kota Jayapura  harus menjadi daerah yang bersahabat,aman dan beriman bagi seluruh masyarakatnya baik bagi masyarakat OAP maupun masyarakat Nusa bangsa yang ada disini, " tutupnya.
(Amri Zul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WALI WONDA : KO LURUS KO KERITING, KO PUTIH, KO HITAM, BERBEDA-BEDA TAPI SATU

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->