Iklan

Vaksin Di Kota Banjar Berlangsung di BLUD Puskesmas Banjar 3

Journal News
Senin, 15 Februari 2021 | 17.27 WIB Last Updated 2021-02-15T10:27:58Z

BANJAR: Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., bersama Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, serta OPD terkait menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua.

Kegiatan tersebut berlangsung di BLUD Puskesmas Banjar 3, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (15/02/2021).

Seperti diketahui sebelumnya para Forkopimda Kota Banjar, telah menjalani Vaksin Covid-19 Tahap Pertama, di RSUD Kota Banjar, pada Tanggal 2 Februari 2021.

Secara bergantian Kapolres, dan Forkopimda Kota Banjar, dicek suhu, dan kondisi tubuh sebelum menjalani Vaksin, kemudian dilaksanakan Vaksinasi oleh Tenaga Kesehatan Kota Banjar.

Setelah pelaksanaan Vaksinasi tersebut Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, mengatakan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, untuk jangan takut bila divaksin, karena vaksin ini sebagai upaya untuk memutus penyebaran wabah virus Covid-19.

"Kami sudah membuktikan, setelah vaksinasi yang pertama tidak ada reaksi yang berlebihan, sehat walafiat, untuk itu kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, untuk jangan takut bila divaksin, karena ini untuk kebaikan kita bersama,"ungkap Nana Suryana


Senada dengan Wakil Walikota Banjar, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., MH., mengungkapkan bahwa dirinya bersama Forkopimda Kota Banjar, telah melaksanakan Vaksinasi Tahap Kedua, hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Saya bangga sudah divaksin, jadi kepada warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, jangan takut untuk divaksin, tapi setelah pelaksanaan vaksin tetap patuhi Protokol Kesehatan, selalu ingat 5M,"tandasnya. (Abdul R)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksin Di Kota Banjar Berlangsung di BLUD Puskesmas Banjar 3

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->