Iklan

Tokoh Revolusi Konstitusi Fahri Lubis Tegaskan Rakyat Ditunggu di Senayan

Journal News
Selasa, 23 Februari 2021 | 11.09 WIB Last Updated 2021-02-23T04:09:19Z


Jakarta--Fahri Lubis, tokoh revolusi konstitusi mengajak agar rakyat mendatangi kantor perwakilannya di Senayan (DPR RI, DPD RI dan MPR RI). Hal ini untuk mempercepat pengembalian kedaulatan ke jalan konstitusi sebenarnya yaitu Undang Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945.

"Rakyat ditunggu wakil-wakilnya di Senayan, kenapa sudah dalam kondisi sulit tidak mau mengadu ke perwakilannya?"Tukas Fahri kepada para awak media di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

"Untuk apa kami ke Senayan sedangkan rakyat abai terhadap hal ini? Padahal di sini mereka (rakyat) bisa menyampaikan curahan hati tentang persoalan carut marut keadaan di negara ini."Jelasnya.

Fahri juga menekankan bahwa tidak boleh ada yang tergiring dengan isu-isu tidak penting yang berefek pecahnya kosentrasi dalam perjuangan mulia ini.

"Di saat perjuangan mulia yang diperjuangkan bersama ini, ada berbagi sedikit gangguan kerikil yang kalau tidak tersadar bisa membuat terkilir. Maka ini penting untuk waspada serta kosentrasi penuh kepada tujuan utama."Tandas Fahri.

"Keyakinan bersama untuk kembali ke konstitusi sebenarnya harus dilaksanakan dalam ketulusan. Dengan ketulusan maka otomatis keberanian akan muncul seiring. Tentunya dengan tolok ukur yang sesuai hukum sehingga tidak mencederai perjuangan mulia ini sampai kepada tujuan."Komentarnya.

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Revolusi Konstitusi Fahri Lubis Tegaskan Rakyat Ditunggu di Senayan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->