Iklan

TISNA SUTISNA RESMI JADI KETUA KKT PTI . KORKAB SUBANG SECARA AKLAMASI

Journal News
Minggu, 28 Februari 2021 | 20.02 WIB Last Updated 2021-02-28T13:02:43Z

PENA KASUS.com. KKT PTI . KOMANDO KELOMPOK TANI PEMUDA TANI INDONESIA . Secara resmi di kukuhkan Pada tanggal 28 Februari 2021 Di Lokasi Area Pertanian Terpaut Integritas di Desa Gembor Kecamatan Pagaden Kab. Subang , Dalam sambutan nya Tisna Sutisna S.H mengatakan " Bahwa Penting nya Regenerasi Petani mengingat Petani Kita sudah di atas 50 tahun maka ini sudah tanggung jawab kita semua bukan hanya pemerintah Daerah atau Pusat untuk berperan serta dalam mensukseskan 1 juta petani Melenial yang kreatif, Inovatif dan berjiwa Bisnis yang tinggi semoga dengan di bentuk nya KKT PTI Bisa menjadi wadah untuk petani muda .ungkap nya.

Begitu juga lebih lanjut pengungkapan dewan pembina KKT PTI Subang Indra Zainal SH mengatakan " Pembentukan KKT PTI ini adalah berawal dari adanya program pemerintahan pusat yg di sebut dengan KETAHANAN PANGAN.


Dalam hal ini kami selaku generasi muda bangsa 
Menindak lanjuti dengan pembentukan suatu wadah yg disebut KKT PTI yang bertujuan untuk

1. Regenerasi petani khusus yg ada di kab. Subang ini yg rata rata sudah berumur tua
2. Karena lahan pertanian yang ada di kab. Subang berkurang dengan adanya kebijakan pemerintahan daerah  floating untuk kawasan industri, maka kami akan memfasilitasi para petani yang kehilangan tanahnya karena dijual tergusur kawasan industri.


Dengan cara kita akan memanfaatkan lahan lahan eks HGU Ptpn utk digarap oleh mereka. Kita juga akan menyediakan sarana prasarana untuk para petani 
Dari mulai pupuk , jagung,kacang,dll untuk palawija yang akan ditanam.dan tidak hanya itu,bebek ,sapi,domba untuk pertenakan.pokoknya kita buat para generasi muda ini mau menjadi Petani dan tidak ada kata malu atau malas menjdi petani
Karena tanpa seorang petani,kita semua tidak akan bisa hidup dan akan makan hasil pertanian dari mana anak cucu kita. 

Kita berusaha menghilangkan doktrin bahwa menjadi petani susah dan cape...inilah doktrin yg salah.menurut beliau kepada penakasus. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TISNA SUTISNA RESMI JADI KETUA KKT PTI . KORKAB SUBANG SECARA AKLAMASI

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->