Iklan

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KPC) Giat Olah Raga Bersama Personil

Journal News
Jumat, 19 Februari 2021 | 17.24 WIB Last Updated 2021-02-19T10:24:17Z

POLRES CIREBON KOTA //- " Kita harus sehat dan kuat, karena kesehatan jasmani dan rohani merupakan salah satu yg sangat penting dalam menjalankan kehidupan yang lebih baik. Selain itu kesehatan jasmani dan rohani juga merupakan sebagian dari iman ". Ujar AKP SUGIONO, SH dalam Apel jam pimpinan sekaligus olah raga bersama. Jumat (19.02.21).

Selesai apel Personil KPC melaksanakan giat Rutin Olah Raga bersama dan Bersih - Bersih Mako Polsek dan selaku penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Sugiono, SH.

Masih kata kapolsek " Kepada personil Polsek KPC agar tetap menjaga Imunitas tubuh serta Prokes Covid 19 tetap dilaksanakan. Personil KPC agar merasa memiliki setiap kendaraan dinas yg ada, sehingga wajib merawat kendaraan tersebut ". Tegas AKP SUGIONO, SH yang pernah menjabat kanit IK polsek seltim ini.

Kegiatan Olah Raga dan Arahan Jam Pimpinan  merupakan agenda rutin mingguan Polsek KPC dalam rangka menjaga kesehatan dan kebunggaran anggota dan menjaga Lingkungan  Polsek KPC di masa Pandemi covid 19 serta evaluasi Gukamtibmas di Wilkum KPC. Imbuh IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas polres cirebon kota.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KPC) Giat Olah Raga Bersama Personil

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->