Iklan

Tekan Sebaran COVID-19, Polsek dan Koramil Gringsing Aktif Giatkan Ops Yustisi dan bagikan Masker

Journal News
Kamis, 11 Februari 2021 | 09.04 WIB Last Updated 2021-02-11T03:49:32Z

Batang-menekan angka penyebaran COVID-19, TNI Polri di kecamatan Gringsing rutin menggelar Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker di Jalan Desa Lebo
Gringsing, Rabu (10/02/2021).

Personel Polsek Gringsing dipimpin Kanitbinmas Polsek Gringsing Polres Batang, IPTU Agus Soepriyanto bersama Anggota Koramil 03 Gringsing melaksanakan Ops Yustisi dan bagi Masker dengan sasaran pengguna jalan yang melintas serta tidak memakai masker

Pada kesempatan tersebut IPTU Agus Soepriyanto selain membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker juga memberi imbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

"Pandemi belum berakhir, Oleh karena itu selalu patuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas," katanya.

Ditempat berbeda, Kapolsek Gringsing Polres Batang, AKP H. Deka D mengatakan dilaksanakanya Ops Yustisi serta pembagian masker ini merupakan salah satu wujud langkah mencegah penyebaran COVID-19.

"Pihaknya bersama Koramil dan Kecamatan rutin laksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan sosialisasikan 4M, agar penyebaran COVID-19 dapat ditekan," tandasnya.(Abdul R) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Sebaran COVID-19, Polsek dan Koramil Gringsing Aktif Giatkan Ops Yustisi dan bagikan Masker

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->