Iklan

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wonokromo

Journal News
Kamis, 11 Februari 2021 | 13.02 WIB Last Updated 2021-02-11T06:02:52Z

PEMALANG //-Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih Desa Wonokromo, Kecamatan Comal,Kabupaten Pemalang,Jawa Tengah.

PJ. Sri Wahyuni S.E Melakukan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kepada Impron asnawi Kepala Desa Terpilih di Pilkades Serentak 27 Desember 2020.

Pelaksanaan Kegiatannya di aula Kantor Balai Desa Wonokromo, Pada Selasa 9 februari 2021 

Kegiatan Serah Terima Jabatan  tersebut Guna Mengisi Kekosongan Kepala Desa yang ada Desa Wonokromo 

Dalam Kegiatannya Kepala Desa Terpilih Impron asnawi menyampaikan, Kami Mengucapkan aspriasiasikan Kepada Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan   kecamatan ( Forkompimkec ) Comal yang telah hadir dalam kegiatan ini untuk menyaksikan Serah Terima Jabatan kami yang terpilih diajang Pilkades serentak kemarin. 

Kami terima kasih pula Kepada Masyarakat yang telah amanatkan kembali kepada Kami memimpin 6 tahun Kedepan. Lanjutnya

Kemudian juga terima kasih kepada Bu Sri wahyuni S.E telah menjabat menjadi PJ di Desa Wonokromo dari 24 Desember 2019 sampai 3 februari 2021 kurang lebihnya 1 tahun, yang telah menjalankan Roda Pemerintahan dengan baik, "kata impron 

Kami mengharapkan semua masyarakat  baik yang mendukung atau yang tidak mendukung untuk pilkades kemarin itu hal biasa dalam ajang Demokrasi
Setelah selesai Pilkades tersebut kita semua saudara dan hayo kita bersama-sama bersinergi untuk melanjutkan Pembangunan di Desa Wonokromo, " ungkapnya 

Pada Kesempatan yang sama Camat Comal, Fausan menyampaikan, senada dengan Impron asnawi kepala Desa terpilih  kepada Bu sri yang menjabat pj di Desa  wonokromo.
Dan ucapan selamat kepada impron asnawi yang telah terpilih yang ke dua kalinya menjabat sebagai kepala Desa Wonokromo, ucap Fausan Camat Comal.

Kemudian  mengarah kepada impron asnawi untuk segera melanjutkan Pekerjaan atau tugas penting yang belum di kerjakan selama ini tersedat-sedat karena kegiatan pilkades dan mengajak kembali masyarakat guyub Rukun untuk membangun Desanya.

Dalam Demokrasi pasti ada pro dan kontra kalau sudah selesai ya sudah dan kami mengharap kepala Desa terpilih segera kumpulan kembali masyarakat dan mereka ajak masyarakatnya kembali satukan  untuk membangunDesa bersama-sama," saranya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri 50 undangan yakni dari  jajaran Forkompimkec Comal, Ibu-ibu PKK, Kepala Desa terpilih, ketua BPD, Tokoh masyarakat serta pengamanannya dari, polsek Comal, Koramil Comal dan Limas wonokromo.
Kemudian kegiatan itu di akhiri dengan Do'a Penutup  oleh, ustad asmuri. 


Laporan : ( Raudi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wonokromo

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->