Iklan

Satgas Desa Kapetakan bersama TNI Polri Bagikan Masker Kepada Jama'ah Sholat Jum'at

Journal News
Jumat, 19 Februari 2021 | 15.06 WIB Last Updated 2021-02-19T09:30:52Z

Cirebon //- Dalam rangka memutus mata rantai penularan virus covid-19, ditempat ibadah. Babinsa Sertu Agus Dwi Anggota TNI Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon Bersinergis dengan Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH, bersama Kasatgas Desa Kapetakan Kuwu Maryono dan Kanit Binmas Polsek Kapetakan Ipda Suganda beserta Anggota Satgas PPKM Mikro Desa Kapetakan melakukan kegiatan pembagian masker sebanyak 1000 Pcs secara gratis untuk digunakan warga setempat sebelum melaksanakan ibadah sholat Jum'at di Masjid Nurul Huda Desa Kapetakan, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jum'at. (19/02/2020). 


Danramil 2021/Kapetakan Kapten Kav Tarjo mengatakan, Kegiatan pembagian masker bersama ini dilakukan juga himbauan protokol kesehatan kepada para jama'ah masjid yang akan melaksanakan ibadah sholat jum'at dan panitia masjid juga telah menyiapkan sabun anti septik untuk digunakan mencuci tangan, ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Koramil 2021/Kapetakan Sertu Agus Dwi  bersama Kapolsek Kapetakan dan Kasatgas desa kapetakan juga mengajak dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi 5 M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari krumunan dan membatasi mobilitas. 

Kegiatan bersama ini dalam rangka mendukung PPKM berskala Mikro, sebagai upaya menekan penularan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Kapetakan, Tutup Danramil. 


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Desa Kapetakan bersama TNI Polri Bagikan Masker Kepada Jama'ah Sholat Jum'at

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->