Iklan

Satgas Covid-19 Kembali Laksanakan Kegiatan PPKM

Journal News
Kamis, 04 Februari 2021 | 10.22 WIB Last Updated 2021-02-04T03:22:14Z

CIAMIS: Satgas Covid-19 Desa Kepel, kembali menggiatkan patroli pemantauan Protokol Kesehatan, terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke-2, yang dilaksanakan di Jalan Raya, Depan Kantor Desa Kepel, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (03/02/2021) kemarin.

Perangkat Desa Kepel, Nuryanto, S.Pd., mengungkapkan bahwa kegiatan PPKM ini dilaksanakan dalam mendukung kebijakan Pemerintah, untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19, yang semakin meluas.

Lebih lanjut Nuryanto, mengatakan, dalam pelaksanaan pemantauan Protokol Kesehatan ini Satgas Covid-19 Desa Kepel, melibatkan unsur anggota TNI dari Koramil Cisaga, anggota Polri dari Polsek Cisaga, BPD Desa Kepel, Bidan Desa Kepel, Anggota Karang Taruna P4DK Kepel, Anggota Tagana Kabupaten Ciamis, dan anggota RAPI.

Nuryanto, menjelaskan bahwa selama pemantauan PPKM, kami menyasar warga masyarakat, dan para penggunaan kendaraan yang melintasi di Jalan Raya, Depan Desa Kepel.


Dalam pelaksanaan PPKM Satgas Covid-19 Desa Kepel, terus menghimbau, dan mengedukasi, warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas.

“Kami berharap dengan rutin dilaksanakan kegiatan PPKM ini, warga masyarakat, semakin sadar, akan pentingnya mengikuti anjuran Protokol Kesehatan. Sehingga kami semua terlepas dari penularan virus Covid-19. Serta dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Desa Kepel,"tandasnya. (Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Covid-19 Kembali Laksanakan Kegiatan PPKM

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->