Iklan

PULUHAN POMPONG PENYELUDUP BARANG (FTZ) PARKIR DI PULAU NGENANG KECAMATAN NONGSA BATAM.

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 23.50 WIB Last Updated 2021-02-13T16:54:02Z

Batam Journal News | Puluhan pompong milik pengusaha pulau ngenag bernama( AHOK ) parkir di pelabuhan, alias tidak bergerak ketika hari Imlek datang ..tgl 11/2/2021 


Pantauan awak media ini Kapal-kapal tersebut akan segera bergerak setelah habis lmlek nanti Kapal tersebut di sewakan ke beberapa pegusaha di batam untuk mengakut barang-barang dari batam ke beberapa wilah se kepri  diduga tampa  pabean  dari pihak bea cukai tepe B batam.

Ketika dikonfirmasi awak media ini
Kapal-kapal milik, Ahok iya, mebenarkan cuma bilang itu bukan punya saya semua pak, ada juga punya masyarakat di sini juga ke media ini.



Lokasi kegiatan barang-barang yang akan di bawa ke luar batam seperti beberapa kawasan di kepri,....ke tanjung uban ...ke tanjung pinang ...ke tajung batu diduga tampa pabean dari bea cukai. setiap malam pajak pendapatan daerah selalu digelap,kan oleh pengiriman secara ilegal di tengah malam menjelang subuh hari.


Ada pun barang-barang di keluar kan Puluhan kapal ini setiap malam di berangkat kan oleh pengusaha gelap, yang lebih berminat pelabuhan tikus dari pada peluhan resmi seperti bawang merah. wortel. beras.
Gula pasir. Kasur bekas. Seperti baju seken .oli pertamina. Sepatu. Banyak yang lain-lain tak bisa di sampai kan secara detail  kerna galap kegiatan di tengah malam.


 Satu pabuhan semalam 5 - 6 kapal setiap malam, namun sangat di sayang kan" kemana pihak petroli belum satu pun ada yang ditindak sampai ke meja hijau bahkan, kalau pun ada yang di tahan  langsung hilang dari peredaran kapal-kapal itu.


Puluhan  kapal yang membawa barang-brang ( FTZ)  ke luar batam setip malam, tampa tindakan yang nyata oleh oknum petugas bea cukai di batam.





 Oleh kerna itu tokoh Mesyarakat  punggur .(AWI.B ) ikut bicara.seharus nya petugas jagan peka terhadap keritik atau informasi media kata awi, ke media ini sebab tampa media tak mukin informasi di ketahwi oleh masyarakat kata  ya

(TIM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PULUHAN POMPONG PENYELUDUP BARANG (FTZ) PARKIR DI PULAU NGENANG KECAMATAN NONGSA BATAM.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->