Iklan

Primkop Arya Kemuning Akan Menyelenggarakan RAT dan Tutup Buku Tahun 2020 dengan Menerapkan Prokes

Journal News
Rabu, 17 Februari 2021 | 18.53 WIB Last Updated 2021-02-17T11:53:06Z

Kab. Kuningan //- Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Primer Koperasi Kartika Arya Kamuning Kodim 0615/Kuningan akan Menyelenggarakan kegiatan rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-60 dan tutup buku Tahun 2020. Bertempat di Aula Makodim 0615/Kuningan, selasa (16/02/2021).

Rapat anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena didalam nya akan dibahas tentang pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi sehingga dapat terwujudnya koperasi yang sehat dalam mengemban amanah tugas dan pengelolaan koperasi Primkop Arya Kamuning. 

Dalam sambutanya Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, S. T., menyampaikan bahwa dirinya sebagai pembina koperasi mempunyai hak yang sama dengan anggota yang lain, jadi tidak bisa mengintervensi kegiatan koperasi maupun dalam pemilihan anggota Koperasi, ucapnya. 

"RAT ini adalah kegiatan kita bersama, maka dari itu manfaatkan dengan baik untuk membuat lebih maju dan berkembang lagi perkoperasian kita dan mari gunakan momentum RAT ini untuk membahas serta masukan ide gagasan dari anggota demi kemajuan Koperasi kita ini, tutur Dandim


Dandim berharap, dalam pembuatan program kerja tahun 2021 agar dibuat yang relalistis sesuai keadaan koperasi dan dalam bermusyawarahkan secara baik, karena rencana kerja maupun rencana anggaran dan pendapatan serta belanja tersebut, nantinya akan dijadikan sebagai pedoman bagi pengurus koperasi dalam melaksanakan kegiatan usaha satu tahun kedepan. 

Untuk itu, kepada para pengurus saya harap agar dapat menyikapi segala saran yang diberikan oleh anggota dengan kebesaran jiwa, rasa keterbukaan, jujur, dan transparan, sehingga kedepan akan lebih baik, tutupnya.

Hasil dari koordinasi rapat dengan Puskop dan pertimbangan keadaan covid-19. RAT dilaksanakan dengan sistim secara kelompok kecil yang akan dihadiri oleh perwakilan setiap koramil sebanyak 3 orang dan staf 2 orang.(Kaprim Arya Kamuning) Kapten Kav Suharto.


Laporan: (Jaeni Bang Jek)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Primkop Arya Kemuning Akan Menyelenggarakan RAT dan Tutup Buku Tahun 2020 dengan Menerapkan Prokes

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->