Iklan

PP KPH Ciamis Serahkan Paket Sembako

Journal News
Selasa, 16 Februari 2021 | 13.44 WIB Last Updated 2021-02-16T06:44:28Z

CIAMIS: Perum Perhutani KPH Ciamis, menyerahkan bantuan paket sembako, guna membantu para korban bencana alam di wilayah Kecamatan Pamarican, dan Kecamatan Banjaranyar, Selasa (16/02/2021).

Sebagai salah satu bentuk kepedulian, dan keprihatinan, Perum Perhutani KPH Ciamis, bersama relawan Tagana Kabupaten Ciamis, menyalurkan bantuan paket sembako kepada para korban bencana, di wilayah Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, dan di Desa Sindangrasa, Desa Cikaso, serta Desa Cigayam, Kecamatan Banjaranyar.

Penyerahan bantuan paket sembako kepada para korban bencana, dari Perum Perhutani KPH Ciamis, dilakukan oleh Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH), Sukidi, yang diwakili oleh KRPH Banjarsari, Ayep Supriyatna.

Untuk penyerahan bantuan paket sembako tersebut, diserahkan langsung kepada para Kepala Desa, di Kantor Desa-Nya masing-masing.

Administratur Perum Perhutani KPH Ciamis, Sukidi, menyampaikan bahwa pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban, dan membantu para korban bencana alam yang ada di wilayah Kecamatan Pamarican, dan Kecamatan Banjaranyar.




“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian, dan keprihatinan Keluarga Besar Perum Perhutani KPH Ciamis, kepada warga masyarakat yang terdampak musibah bencana alam. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban bencana,"tandasnya(Baehaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PP KPH Ciamis Serahkan Paket Sembako

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->