Iklan

Polsek KPC, Sinergitas TNI-POLRI Diwujudkan Dengan Donor Darah Dalam Rangka HUT POMAL TNI AL

Journal News
Rabu, 10 Februari 2021 | 12.55 WIB Last Updated 2021-02-10T05:55:30Z

POLRES CIREBON KOTA //- " Manfaat donor darah  membantu memperlancar aliran darah hingga mencegah penyumbatan arteri. Selain itu juga, sebagai bentuk peduli dengan sesama yang sedang membutuhkan darah ". Jelas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC), dalam Arahan Apel pagi ini di mako Polsek KPC. Rabu (10.02.21).

Melanjutkan arahannya. Kapolsek KPC " Kebetulan pada hari ini Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Cirebon, merayakan ulang tahunnya ke-75 di Mako Pomal Cirebon, Jalan Raya Gunung Jati Desa Pasindangan Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Silahkan anggota sebagai perwakilan melaksanakan kegiatan Donor darah sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI ". Tandas AKP SUGIONO, SH.


Dalam acara tersebut diselenggarakan Bakti sosial berupa kegiatan donor darah yang diikuti oleh perwakilan seluruh instansi yang ada di wilayah Cirebon. Imbuh Kasubbag Humas.

Polsek KPC mengirimkan 3 (tiga) anggotanya untuk mengikuti kegiatan acara dimaksud. Selain kegiatan donor darah juga diadakan kegiatan khitanan massal, penyaluran sembako dan anjangsana purnawirawan Pomal yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Februari 2021. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek KPC, Sinergitas TNI-POLRI Diwujudkan Dengan Donor Darah Dalam Rangka HUT POMAL TNI AL

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->