Iklan

PN Indramayu Komitmen Pangkas Birokrasi Untuk Percepat Pelayanan Hukum

Journal News
Sabtu, 27 Februari 2021 | 13.27 WIB Last Updated 2021-02-27T06:27:31Z

INDRAMAYU //-Pengadilan Negeri (PN) Indramayu sebagai satuan kerja dibawah Mahkamah Agung (MA) dan Pengadilan Tinggi (PT) Bandung berkomitmen sebagai Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Tujuan utamanya adalah mempercepat pelayanan produk yang berkaitan dengan hukum di wilayah Indramayu." Ucap Indrawan selaku Wakil Ketua PN Indramayu kepada Progresifjaya.id diruang kerjanya, Jum'at, 26/2/2021.


"Jadi kita berkomitmen untuk memangkas birokrasi yang tidak perlu, agar pelayanan cepat." Tambahnya.

Indrawan Berharap agar pemerintah setempat beserta seluruh elemen masyarakat Indramayu dapat mendukung program tersebut.

"Sesuai moto kami, PN indramayu itu RAPI, jadi merupakan kepanjangan dari Ramah, Akuntable, Profesional, dan Inovatif." katanya.


Dikatakannya, hal tersebut adalah salah satu inovasi untuk pelayanan hukum sesuai tugas pokok fungsi PN dalam hal melayani masyarakat, pengguna atau user pengadilan sesuai dengan Blue Print MA dan itu instruksi Dirjen Badilum (Badan Peradilan Umum) Mahkamah Agung.

Sebagai salah satu bentuk sosialisasi ZI WBBM, PN Indramayu bagikan stiker kepada para pengguna jalan didepan Kantor Pengadilan. 


Laporan : (EM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PN Indramayu Komitmen Pangkas Birokrasi Untuk Percepat Pelayanan Hukum

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->