Iklan

Peringati HPN, PWI Indramayu Bagi Sembako

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 21.49 WIB Last Updated 2021-02-13T14:49:44Z

INDRAMAYU | Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Indramayu adakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga terdampak banjir di Blok Como, Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Sabtu (13/02/2021).

Dedy Musashi, Ketua PWI Indramayu mengatakan bahwa, baksos dilakukan sebagai bentuk kepedulian PWI Indramayu kepada warga terdampak banjir.

"Bertepatan dengan HPN 2021 ini musibah banjir melanda Indramayu, oleh sebab itu kami memberikan bantuan berupa sembako yang berasal dari sejumlah pihak ini kepada warga terdampak banjir, sesuai amanat dari donatur," katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa baksos merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh PWI Indramayu dalam memperingati HPN.

"Selain baksos, kami juga rutin melakukan kegiatan lain pada HPN seperti, donor darah, lomba menulis, serta pemberian award (Penghargaan_red) yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Februari nanti," jelas Dedy.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan stakeholder yang telah bekerjasama menjalin kemitraan dengan PWI Indramayu sehingga rangkaian kegiatan HPN 2021 dapat terlaksana.

Dihari yang sama, saat dihubungi via seluler, Budi Santoso, Regional Corporate Communication Manager Alfamart, memberikan ucapan selamat serta mengapresiasi kegiatan PWI Indramayu dalam memperingati HPN.

"Selamat kepada teman-teman media, kami sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan dalam rangka memperingati HPN. Semoga dapat terus berkontribusi kepada pemerintah dan masyarakat," ucap Budi.(NR) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HPN, PWI Indramayu Bagi Sembako

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->