Iklan

PERESMIAN DERMAGA 2 HSDP TELAGA PUNGUR DI HADIRI MENTERI PERHUBUNGAN.

Journal News
Kamis, 25 Februari 2021 | 20.22 WIB Last Updated 2021-02-25T13:22:01Z

Batam journal news/  puluhan wartawan telantar di telaga punggur batam, selepas melakukan liputan kementerian peresmian  pelabuhan HSDP telaga punggur,


Kegiatan peliputan  oleh puluhan wartawan  seperti kurang di hargai pihak HSDP di karenakan selepas liputan, panitianya kabur meningal kan lokasi tanpa sedikit pun dapat di mintai konfirmasi awak media begitu juga oleh panitia lokasi kegiatan di kelurahan kabil kecamatan nongsa kota batam.


"Kata sambutan dari ibu (ira puspa dewi )dirud PT. HSDP pery indonesia,dan (budi setiadi) dirjen perhubungan darat dan laut juga diputi bidang kordinasi hukum danham pak (sugeng purnomo) hadir bersam pak menteri perhubugan bapak (budi kariya sumadi ).acara peresmian dermaga 2 HSDP telaga punggur berjalan lancar dan sukses.




"Dari pantauan awak.media dilokasi. kata  sambutan menteri. iya
Memuji kegiatan pembagunan hsdp walau pun terlambat selesai. namun pak menteri 
memuji ibu ( ira puspa dawi ) yang dilontar kan nya cari makan.



Selain dari itu pembagunan peroyek  yang kata nya milik HSDP itu juga susah di kontrol oleh rekan-rekan media di kernakan peroyek tersebut tidak mengunakan papan nama poroyak
 yang mana  berapa jumlah hari kerjan pun tak bisa kita lihat di lokasi peroyek itu. Namun informasi nya yang kita dapat juga pembagunan itu juga sempat kena pinalti/ sangsi ketelambatan juga.



Tokoh masyarakat punggur dalam"
Yang nama nya tak mau di sebukan ke media, sempat mampertanyakan papan nama peroyek itu tempo hari. namun tak satu pun petugas HSDP yang mau Menceritakan ke mana papan nama peroyek itu ujah nya.




Sampai berita ini di tayang oknum wartawan onlene masih saja bekeliaran di lokasi  untuk mendapakan informasi yang jelas dari pihak terkait.



(Kepala perwakilan kepri )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERESMIAN DERMAGA 2 HSDP TELAGA PUNGUR DI HADIRI MENTERI PERHUBUNGAN.

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->