Iklan

Penyampaian " Visi & Misi " calon Kades JK berjalan tertib dan aman .

Journal News
Sabtu, 20 Februari 2021 | 10.43 WIB Last Updated 2021-02-20T03:43:25Z

Cilacap // Journal News 19/2/2021  Tahapan Pilkades paw  JK antara lain penyampaian Visi & Misi para calon kemarin jum'at 19 /2/2021 mulai pukul 16.00 hingga pukul 18.00 dibalai desa jeruk legi kulon berjalan tertib dan lancar .

Dalam panemik covid - 19 , panitya pilkades menetapkan untuk penyampaian Visi & Misi para calon hanya diperbolehkan membawa lima orang pendukung nya yang masuk ke ruangan pendopo yang lainya diluar pagar  .
Selain pengamanan dibantu kepolisian dari polsek jeruk legi dan Babinsa dari koramil 02 jeruk legi protokol kesehatan 5 M juga di laksanakan .

Fokopimcam yang hadir : 
1. Sekcam jeruk legi 
2. Kapolsek jeruk legi
3. Danramil 02 jeruk legi 
4. Dispermades 
5. Pj.Kepala desa JK 
6.Anggota BPD .JK.
Sambutan pembukaan disampaikan oleh ketua panitya  Yohanes Marjana . menyampaikan pesan kepada para calon untuk bisa memanfaatkan momen ini sebaik - baiknya karena penyampaian Visi & Misi para calon akan mendapat perhatian dari pemilih pada umumnya ,lebih lanyut Y.Marjana juga mengingatkan kepada para calon untuk siap bila ada undangan mendadak dari panitya imbuhnya .

Pengarahan dari pemerintah kecamatan dalam hal ini diwakili oleh Sekcam Drs .Dasro dengan singkat mengatakan kalau penyampaian Visi & Misi ini meskipun tidak ada sesen tanya jawab ,namun sangat berpengaruh karena masyarakat nanti yang bisa menilai dan siapa calon yang akan dipilih nanti untuk itu Dasro  mengingatkan dalam penyampaian Visi & Misi nya benar - benar yang mudah dicerna oleh masyarakat yang mempunyai Hak pilih  ujarnya .

Giliran sambutan dari Dispermades karena semua sudah diterangkan oleh pembicara - pembicara awal yang pada dasarnya  para calon kades JK  wajib menjaga suasana pilkades yang konduktif ,hindari konflik dan selalu menyalin komunikasi yang baik tegasnya .
Dispermades juga mengingatkan dimanapun berada para calon untuk menyampaikan ke para pendukungnya selalu tertip dan disiplin protokol kesehatan 5 M .

Pada acara inti penyampaian Visi & Misi diatur sesuai nomer urut diawali oleh no urut 1  Ritam dalam pemaparannya menyampaikan beberapa masalah antara lain program  " Desa yang tangguh "  untuk menuju desa yang tanggu sektor pelayanan publik menjadi program unggulan yaitu antara lain : 
1.Pelayanan prima 
2.Keterbukaan publik 
3.Pelayanan kesehatan masyarakat yang cepat dan maxsimal 
Ritam dalam penyampaikan Visi & Misinya mampu menyelesaikan dengan waktu disediakan panitya .

Sunarto calon no 2  dengan slogan  " Bali ndesa mbangun desa " ini menyampaikan visi & misinya nya ini tak lepas dari slogan diatas tadi dengan didukung program - program antara lain : 
1. Gotong royong membangun desa 
2.Pembangunan Fisik yang bertahab dan tepat sasaran 
3.Pengunaan anggaran yang transparan.
Sunarto yang pernah menjadi perangkat desa ini dengan tertata rapi menyampaian visi & misinya ini berharap bisa di cerna oleh masyarakatnya .


Dipenghujung yaitu no urut 3  Prayitno .SiP . yang rela melepas jabatanya selaku ketua BPD untuk maju dalam pilkades paw ini dalam pemaparanya visi & misinya ini di bungkus dengan slagon " perubahan yang lebih baik " dikatakan untuk menuju kearah sana dirinya jika kelak terpilih dan mendapat amanah dari masyarakat ada program unggulan yang segera di kerjakan antara lain : 
1. Infrastuktur 
2. Perekonomian 
3.Kemandirian 
lebih lanyut Prayit menyampaikan untuk menuju target - target di atas tadi itu harus didukung dengan 4 pilar yaitu 
1.Kerja keras 
2.Kerja cerdas
3. Kerja tuntas 
4 .Kerja ikhlas 
Pas disaat - saat berakhir penyampaian visi & misi para pendukung prayit memberikan dukungan dengan yel ..yel nya .
Meskipun diluar sana para pendungya mengelu - elukan nya ,namun prayit sesekali mengingatkan para pendukungnya untuk tetap tenang .( Slamet wi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyampaian " Visi & Misi " calon Kades JK berjalan tertib dan aman .

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->