Iklan

PENGURUS PAC.PBB RANTAU SELATAN.BAGI - BAGI MASKER TERHADAP PENGENDARA

Journal News
Senin, 22 Februari 2021 | 17.21 WIB Last Updated 2021-02-22T10:21:05Z

JOURNAL NEWS.ID //-Seluruh pengurus pemuda batak bersatu di rantau selatan Ada nya kegiatan sosial satgas PAC.Pemuda Batak Bersatu membagi kan masker terhadap masyarak dan pengendara di jalan by pass.kelurahan lobusona kecamatan rantau selatan yang di ikuti pengurus PAC.Pemuda batak bersatu (PBB).yang terutama ketua.PAC.Boyce silalahi spd.serta bendahara jhon ferry bukit juga ketua satgas PAC.Pemuda batak bersatu (PBB)Kecamatan rantau selatan,Andreas Lubis.

Peduli nya membagi bagi masker.di tengah tengah.covid 19 agar mematuhi prokes agar tidak lupa memakai masker dan mencuci tangan juga menjaga jarak'.ikuti prokes.

Disetiap pengendara di seputaran simpang jalan baru.By pass kelurahan lobu sona kecamatan.Rantau selatan kabupaten labuhan batu pada hari.senin 22/02-2021 siang.


Sehingga PAC PBB. Rantau selatan dan pengurus harus di beri acungan jempol,karena peduli nya,terhadap masyarakat Rantau selatan juga pengendara di jalan lintas.sehingga PAC PBB,kecamatan rantau selatan tidak mengenal lelah selalu perhatian terhadap masyarak labuhan batu".

Disaat awak media jurnal nwes com.mengkomfirmasi ketua PAC.PBB kecamatan rantau selatan.Boyce silalahi spd.dan seluruh pengurus,Saya selaku ketua PAC.Pemuda batak bersatu masih banyak yang tidak memakai masker di kalangan covid 19 kami PAC pemuda batak bersatu berkomitmen terhadap pengurus PBB ini.agar masyarakat labuhan batu menjaga kesehatan dan mematuhi polrotokol kesehatan.agar masyarakat Rantau selatan menjauh dari penyakit,ujar ketua PAC.PBB terhadap awak media jurnal Nwes com.


Laporan : Salman Silalahi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PENGURUS PAC.PBB RANTAU SELATAN.BAGI - BAGI MASKER TERHADAP PENGENDARA

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->