Iklan

Pengunjung maupun pedagang pasar Celancang, mendapatkan masker Gratis Ops Yustisi Polsek Kapetakan

Journal News
Jumat, 19 Februari 2021 | 17.19 WIB Last Updated 2021-02-19T10:19:33Z

CIREBON KOTA,- Giat Pembagian Masker oleh Polsek Kapetakan bertempat di Pasar Clancang Ds.Purwawinangun Kec.Suranenggala kab Cirebon dipimpin oleh Pawas IPDA SUDRAJAT( Kanit Lantas ). Jumat (19.02.21)

Adapun anggota TNI/Polri yang melaksanakan pembagian masker Aiptu Saidi, Aiptu Sukanan, Aipda Mamnun dan Brigadir Sutardi serta anggota Koramil 2021 Kapetakan.
 2 ( dua ) personil.

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH., S.IK., M.H melalui Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETIYADI, SH, " Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ops yustisi terkait PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Skala Mikro, guna pencegahan dari wabah virus Corona Covid 19 khusus nya di wilayah hukum polsek kapetakan dan pada umum wilayah di kota/kab. cirebon ". Tegasnya.


" Dalam kegiatan ini Polsek Kapetakan telah membagikan masker kepada masyarakat sebanyak *50* pcs untuk masyarakat yang tidak memakai masker ". Jelas AKP DIDI SETYADI, SH.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi berjalan dengan aman kondusif. Serta menerapkan Prokes. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengunjung maupun pedagang pasar Celancang, mendapatkan masker Gratis Ops Yustisi Polsek Kapetakan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->