Iklan

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Journal News
Sabtu, 20 Februari 2021 | 12.55 WIB Last Updated 2021-02-20T05:55:55Z

Lampung Timur - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Ir. Sutami, tepatnya di Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Sabtu (20/02/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa ini. Korban merupakan pengendara sepeda motor. Ia tewas akibat terlindas truk fuso.

Korban yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Krisdiana (20), warga Desa Bandar Agung. Korban mengendarai motor Honda Beat warna putih bernomor polisi BE-4638-PQ. Jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan ambulans menuju rumah duka di Desa Bandar Agung.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar menyebutkan saat kejadian korban mengendarai sepeda motornya dari arah Bandar Agung hendak menuju tempat kerjanya di seputar Lapangan Sribhawono.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban diduga hendak mendahului truk fuso. Lantaran, kondisi jalan berlubang, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan.

Nahas, korban kemudian tersangkut truk fuso dan terjatuh. Korban kemudian terlindas truk fuso tersebut.

Sementara itu, pengendara motor Honda Revo B-6535-EWS yang sempat bersenggolan dengan korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka di kepala.

Anggota Pos Lantas setempat, Bripka Zulkarnaen mengatakan pasca-keajdian truk fuso yang terlibat kecelakaan tersebut kabur dan belum diketahui identitasnya. “Kita masih lidik dan identifikasi keberadaan truk fuso itu di setiap kantung parkiran,” kata Bripka Zulkarnaen.

Sebelumnya, sejumlah kecelakaan maut kerap terjadi di ruas Jalan Ir.Sutami, Lampung Timur. Sudah banyak korban jiwa yang melayang akibat mengalami insiden kecelakaan di jalan lintas tersebut..( HN )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->