Iklan

Penelitian ulang berkas " Bakal calon kades " jeruk legi kulon kec.jeruk legi berjalan tertip

Journal News
Selasa, 16 Februari 2021 | 14.47 WIB Last Updated 2021-02-16T07:47:16Z

Cilacap // Journal News 15/2/2021  penelitian ulang berkas " Bakal calon  kades " desa jeruk legi kulon kec.jeruk legi kabupaten cilacap berjalan aman dan tertip dalam kolidor Prokes  berlangsung  pulung 10 .00 sampai selesai  dan dihadiri Forkopincam kec.jeruk legi antara lain : 
1. Camat jerul legi 
2.Sekcam jeruklegi 
3.Kapolsek jeruk legi ( diwakilkan ) 
4.Danramil jeruklegi ( Diwakilkan ) 
5.Ketua panitya 
6. Unsur pengurus BPD
[16/2 14:09] Slmet JN Jateng: Dalam sambutan awal Syihab  selaku pj. kades jeruk legi kulon mengatakan dalam penelitian ulang berkas kali ini para bakal calon harus legowo bila mana nanti ada yang tidak lolos baik persyaratan berkas maupun ujian tertulis yang akan dilaksanakan besok ,karena semua mekanisme nya semua sudah diatur dalam Perbup  dan dalam pelaksanaan pemu gutan suaranya diawasi oleh Panwas kecamatan tegasnya .

Sambutan kedua Camat Jeruk legi Rosikin  menginggatkan untuk semua bakal calon untuk mengunakan waktunya sebaik - baiknya antara lain untuk belajar menghadapi ujian tertulis besok .
Rosikin sekali lagimengingatkan bagi bakal calon yang yang dari unsur perangkat desa bila nanti tidak jadi / terpilih menjadi Kades ya monggo kembali lagi mengabdi menjadi perangkat desa ,memang dalam aturannya memperbolehkan .
menutup sambutanya Rosikin secara khusus mengingatkan ke pada pj.kades  Syihab untuk memasang foto - foto para kades salah satunya Rosita  untuk dipasang begitu juga dengan Syihab sendiri meskipun disini sebahai Pj .kades tegasnya .( Slamet wi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penelitian ulang berkas " Bakal calon kades " jeruk legi kulon kec.jeruk legi berjalan tertip

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->