Iklan

Peduli Bencana Banjir, Comunitas Driver Se wilayah lll Cirebon Galang Dana

Journal News
Senin, 22 Februari 2021 | 15.08 WIB Last Updated 2021-02-22T08:08:05Z

Cirebon - Pada hari minggu tgl 21-02-2021. Beberapa comunitas driver se- wilayah tiga cirebon mengadakan kegiatan baksos penggalangan dana korban banjir, kegiatan tersebut dilakukan di sejumlah titik lampu merah daerah cirebon.
Dan dalam kegiatan tersebut, juga di bentuk susunan kepanitian yg terdiri dari masing masing perwakilan all comunitas Sebagai berikut :
Ketua :sunarno
Wakil  : adven noviyanto
Pengawas:yayan sanjaya
                   :Arsandi
                   :Fajar
Bendahara: bayu. 

Ketua panitia sunarno mengatakan " Bahwa kegiatan ini di usulkan dari semua perwakilan masing2 comunitas sewilayah tiga cirebon.
Dan alhamdulillah teman teman driver sewilayah tiga cirebon banyak yg peduli dan hadir bahkan ada dari berbagai perwakilan comunitas di antaranya.
1.ILKD CMK
2.PDSI CIREBON
3.KBDI
4,RST PUTRA PANTURA CIREBON
5.PPJR CIREBON-INDRAMAYU
6.PPTI
7.KMP
8.KDSP
Dan lain lain,ujarnya.

Saya mohon maaf kepada teman teman comunitas yang namanya belum kesebut juga, ucap sunarno. 

Sementara itu, Fajar dari  PSSI juga menyampaikan "dalam kesempatan ini alhamdulillah ternyata respon dari teman2 comunitas driver sewilayah tiga cirebon kompak dan semangat melakukan kegiatan baksos,dan hasilnya alhamdulillah di luar dugaan,banyak masyarakat pengguna jalan yang menyambut dg baik.tutur (fajar).

Yayan sanjaya dari organisasi driver jakarta raya(ppjr) utk wilayah indramayu- cirebon juga menyampaikan harapanya, semoga kedepan semua komunitas driver sewilayah tiga cirebon tetap solid dan kompak,tanpa memandang bulu dan berpesan semoga teman2 driver juga selalu mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya.


Ditambahkan ketua pelaksana sunarno, menyampaikan alhamdulillah dana yang terkumpul dari beberapa titik lampu merah yang menjadi tempat pelaksanaan baksos dapat kurang lebih sebanyak Rp. 4.815.000.itu sudah plus titipan dari comunitas driver daerah jawa tengah juga. nantinya dana tersebut mgkn akan di belanjakan dalam bentuk berupa sembako dan keperluan bayi kemudian di salurkan ke daerah yang terdampak bencana alam di wilayah tiga cirebon.


Laporan: Agus Pribadi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Bencana Banjir, Comunitas Driver Se wilayah lll Cirebon Galang Dana

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->