Iklan

Peduli Banjir Kapolsek Sragi Bantu Warga

Journal News
Senin, 22 Februari 2021 | 21.26 WIB Last Updated 2021-02-22T14:28:10Z

Kab.Pekalongan //– Sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak banjir di Kabupaten Pekalongan yang sudah melanda selama dua minggu ini Kapolsek Sragi, Iptu Iman Santoso SH, memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian, “ini merupakan bentuk rasa peduli kami terhadap warga yang terdampak banjir.

Saya dan anggota menggalang dana pribadi untu sekedar memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian yang sore ini kami serahkan kepada kepala desa Sipait,” ujar Kapolsek saat ditemui awak media di balai desa Sipait Senin (22/2) sore kemarin. 
Ditambahkan oleh kapolsek kedepan akan menjadi agenda rutin yang nantinya tidak hanya di desaSipait.

“Rencananya kami akan mengendakan kegiatan ini tidak hanya di desa Sipait saja, karena memang ada beberapa titik yang terdampak banjir di dua kecamatan yang masuk wilayah hukum kami yakni kecamatan Siwalan dan kecamatan Sragi,” papar Kapolsek.

Selain memberikan bantuan berupa barang , kapolsek mengatakan selama banjir ini juga sudah membantu evakuasi warga “kami bersama anggota dan koramil sudah dua kami membantu evakuasi warga di dusun Tugurejo yakni pada tanggal 8 Febuari  dan tangal 12 Febuari, kami evakuasi dari rumah warga selanjutnya kami ungsikan ke posko Lokatek,” lanjutnya. Masih menurut Kapolsek Sragi pengungsi paling banyak yakni pada tanggal 8 Febuari   “pada tanggal 8 Febuari lalu jumlah pengungsi mencapai 150 orang, namun karena saat ini sebagian wilayah sudah surut warga terdampak banyak yang sudah kembali kerumahnya,” tandas Kapolsek.

Sementara itu Kepala Desa Sipait, Yusuf mengaku sangat terbantu dengan uluran tangan dari Kapolsek Sragi, “selama ini Kapolsek Sragi dan anggotanya sudah banyak membantu kami baik berupa sembako seperti beras, telor, mie instan dan minyak. Sore ini beliau mengirim lagi berupa sembako dan pakaian,” ujarnya. 

Selain bantuan berupa barang selama ini kades merasa sangat terbantu dengan tenaga dari polsek Sragi, “Kapolsek dan anggotanya selalu cepat membantu kami saat di perlukan semoga kedepan dapat terjalin kerja sama yang lebi baik lagi,” imbuh kades.


Laporan : Raudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Banjir Kapolsek Sragi Bantu Warga

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->