Iklan

PDIP KABUPATEN KEEROM BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR

Journal News
Rabu, 17 Februari 2021 | 07.49 WIB Last Updated 2021-02-17T00:49:27Z

KEEROM (PAPUA),//-DPC PDI Perjuangan menggelar aksi peduli bencana banjir yang menerjang sejumlah Kampung di Kabupaten Keerom. Aksi itu diwujudkan dengan menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak bencana banjir. Bantuan tersebut langsung disalurkan ke beberapa kampung yang terdampak banjir, pada Selasa (16/02/2021).

Leo Abar,Ketua DPC PDI Perjuangan,dan juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Keerom mengatakan bahwa penyaluran paket sembako dilakukan bersama dengan seluruh jajaran pengurus Partai mulai dari tingat DPC dan juga PAC di 11 Distrik yang ada di Kabupaten Keerom.

“ Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat Kabupaten Keerom yang terdampak banjir. Berdasarkan instruksi DPP Partai PDI-Perjuangan dan DPD Partai PDI-Perjuangan Provinsi Papua sehingga DPC Partai PDI-Perjuangan di 29 Kabupaten/kota langsung menyikapi hal tersebut ”, ungkapnya.

“Paket sembako disalurkan langsung kepada warga terdampak banjir sebanyak 200 lebih paket  sembako antara lain beras, air bersih, pempers bayi, mie instan dan lainnya di beberapa titik yang sudah terdata.


"Adapun paket sembako yang disalurkan pada hari ini yakni di Arso I, Arso VII dan Kampung Yowong, Kampung yang lain akan menyusul yakni Pir 1, Arso Kota, Arso II, dan ada beberapa Kampung lainya yang akan disalurkan bantuan juga, "jelas pria yang akrab dipanggil Leo.

Lebih lanjut Leo mengatakan, "bantuan tersebut tidak berkaitan dengan politik melainkan semata-mata karena kepedulian dan kepentingan keselamatan warga.
Pihaknya berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir," tutupnya.(amri zul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDIP KABUPATEN KEEROM BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->