Iklan

Ops Yustisi Polsek Kedawung, Libatkan TNI dan Instansi Pemerintah

Journal News
Sabtu, 13 Februari 2021 | 13.52 WIB Last Updated 2021-02-13T06:52:54Z

POLRES CIREBON KOTA //- Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Gabungan TNI/Polri dan Instansi Pemerintah Dalam Rangka  Pencegahan penularan dan penyebaran Virus Covid 19   di Wilayah Hukum Polsek Kedawung terus menerus dilakukan sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAT SH. Sabtu (13.02.21)

Sebelum Pelaksanaan Kegiatan Ops Yustisi terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pra tugas dipimpin Panit 1 Sabhara IPTU MIMID dan di hadiri oleh  Panit 1 Binmas IPDA ERNI SUHAENI, dan Personil Kedawung sebanyak 10 Personil.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP IMRON ERMAWAN, S.H., S.Ik, M.H melalui Kapolsek Kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAT SH menyatakan " Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran para pengendara R4 maupun R2 yang melintas  yang tidak menggunakan Masker dilakukan pengecekan suhu badan dan diberi sanksi sosial berupa Push Up serta pembagian masker gratis ". Jelasnya.


" Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penerapan Pendisiplinan protokol kesehatan 3 M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker) kepada warga masyarakat untuk mencegah Penyebaran dan Penularan Virus Covid 19 Wilayah Kec.Kedawung Kab.Cirebon ". Tandas Kompol Abdul Qodirad, SH.

Adapun hasil dari giat ops yustisi tersebut, melakukan peneguran total sebanyak 20 orang kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker atau masker tidak digunakan dengan benar. Selanjutnya diberikan masker dan total masker sebanyak 15 Pcs untuk hari ini. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.


Laporan: Wadira
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi Polsek Kedawung, Libatkan TNI dan Instansi Pemerintah

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->