Iklan

Mengharap doa restu ibu " Prayitno .SIP Calon Kades JK .No 3 .

Journal News
Rabu, 17 Februari 2021 | 07.48 WIB Last Updated 2021-02-17T00:48:33Z

Cilacap // Juornal News 16/2/2016 begitu pengundian nomer urut usai di bacakan di balai desa jeruk legi kulon .Awak media diundang dikediamanya yang tidak jauh dari balai desa .
Puluhan pendukungnya sudah berkumpul di rumahnya yang cukup luas .
Prayitno ( 51 th ) mantan ketua BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) dan mempunyai usaha perbengkelan mobil yang cukup banyak konsumenya .Apa pun jabatan yang masyarakat amanatkan pada dirinya membuat Prayitno yang mengenyam.pendidikan akademis dan berhasil menyandang Sarjana Ilmu pemerintahan tidak membuat sombong dan angkuh .

Ketika awak media menyaksikan Tim sukses yang diketuai Suwarto tanpak riang gembira dan menyambut antosias atas lolosnya jagonya masuk dalam 3 besar dan menjadi Calon. " Warto " ketika diwawancarai mengatakan pertama mengucapkan puji syukur atas ijin Alloh hingga calonya bisa lolos .dan untuk langkah mendulang swara Dirinya dan para " Relawan prayit bersatu " akan berjuang maxsimal untuk mengantarkan Prayitno .SiP. ke kursi kades tegasnya .


Yang membuat awak media terkagum - kagum yaitu diajak ke rumah ibu kandung Prayit tak lain dan tak bukan untuk sungkem mohon doa restu di hari pertama saat kegembiraanya kelolosan menjadi calon kades .
Meskipun dirumahnya tamu tak kunjung putus dirinya tetap mengutamakan sungkem ke ibudanya dulu .


Disela - sela jamuan makan siang dirumahnya ,awak media menyempatkan wawancara dengan Prayitno dalam dialognya mengatakan insya Alloh jika dirinya terpilih akan mengandeng semua unsur masyarakan termasuk rival Pilkadesnya akan dirangkulnya untuk bersama - sama membangun desa jeruk legi kulon disegala bidang ujarnya .
Lebih lanyut Prayitno pesan kepada awak media jika dirinya terpilih kelak ,monggo jangan sungkan - sungkan untuk mengkritik pemerintahan desa selama kritikan itu membangun imbuhnya ( Slamet wi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengharap doa restu ibu " Prayitno .SIP Calon Kades JK .No 3 .

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->